Breaking

Tuesday, May 31, 2022

Muli- Mekhanai Metro Tahun 2022; Diminta Paham Tentang Kota Metro, Ini Pesan Ketua DPRD


MWwawasan, Kota Metro (LAMPUNG)~ Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Metro mengapresiasi penyelenggaraan Grand Final Pemilihan Muli Mekhanai Kota Metro Tahun 2022.

Hal itu diungkapkan Ketua DPRD Kota Metro, Tondi MG Nasution usai menghadiri Grand Final Pemilihan Muli Mekhanai Metro Tahun 2022 di Gedung Sessat Agung Bumi Sai Wawai, Selasa, 31 Mei 2022.

Ia meminta, Agar peserta pemenang Muli- Mekhanai itu harus lebih paham Kota Metro dan potensi yang dimilikinya.

“Yang pasti kalau masalah penilaian kita serahkan kepada juri. Kita tinggal tekankan para peserta baik yang menang maupun yang kalah itu diharapkan dapat menjadi duta Kota Metro,” pintanya.
 
Menurutnya, seluruh peserta Muli- Mekhanai dapat menjadi duta Kota Metro, dan selanjutnya peserta dapat menyampaikannya kepada masyarakat.
 
“Paling tidak apa isi Kota Metro ini mereka paham. Mana destinasi wisata, mana yang bisa mendukung perkembangan Kota Metro ini, mereka bisa menyampaikan kepada masyarakat yang lain,” katanya.

Diakui Tondi, dengan kegiatan tersebut banyak manfaatnya untuk generasi- generasi muda. Karenanya, ia berharap agar pihak eksekutif melibatkan banyak masyarakat Kota Metro.

“Kalau hari ini kita libatkan generasi muda. Nanti kedepan akan ada lagi kegiatan yang melibatkan banyak masyarakat kita, terkhusus di acara ulang tahun kita kedepan ini,” ungkap dia.
 
“Walaupun tidak bisa motong kue bersama ya. Mudah-mudahan Kota Metro kita ini dapat menjadi seperti kota yang kita idam idamkan,” pungkasnya. 

#Andi

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas