Breaking

Monday, April 18, 2022

Wakil Ketua DPRD Kota Padang Amril Amin Kunjingi Mushalla Nurul Haq


MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Pimpin Tim Safari Ramadhan (TSR) 1443 Hijriah/2022 Masehi. Wakil Ketua DPRD Kota Padang Amril Amin kunjungi Mushalla Nurul Haq, pada Minggu 17 April 2022, malam.

Kesempatan itu, Amril Amin menyampaikan kondisi terkini pemerintahan daerah kota Padang dalam masalah keuangan daerah Kota Padang yang pada saat ini sangat minim. Itu penyebab seiringnya masa pademi yang melanda dunia, tidak terkecuali Kota Padang.

Kita menghimbau, agar masyarakat Kota Padang taat dalam membayarkan pajak. Karena dari pajaklah pembangunan-pembangunan dapat terlaksana," kata Amril.

Anggota Fraksi PAN DPRD Kota Padang ini juga menyebutkan, safari Ramadhan ini adalah program Pemko Padang. Bagaimana anggota DPRD Kota Padang dan pemerintah kota turun ke Masjid dan Mushalla.

" Yaitu melihat, bagaimana perjalanan keagamaan di masyarakat. Juga tentang pelaksanaan safari ramadhan, nanti ini menjadi pandangan kami kedepan, untuk dapat ditingkatkan lebih baik lagi," ucap Aciak sapaan akrab Amril Amin.

Aciak menambahkan, sekarang banyak terjadi tauran, ini perlu menjadi perhatian pihak keamanan. Baik Polri juga Sat Pol PP. Untuk dapat meningkatkan patroli maupun razia-razia pada malam hari.

"Bubarkan mereka, anak-anak yang kerumunan membuat resah masyarakat. Jangan sampai terjadi  kasus residivis yang dapat menimbulkan korban jiwa," ujarnya.

Terakhir Amril Amin Aciak berharap, kepada orang tua, untuk dapat mengontrol anak anak mereka. Mengawasi secara intens, agar anak-anaknya tidak terlibat dengan tauran tersebut.

Juga kesempatan itu, wakil ketua DPRD Kota Padang menyerahkan secara simbolis bantuan pemko padang melalui anggota DPRD Kota Padang sebesar 10 juta rupiah yang nantinya setelah pembuatan proposal maka akan direalisasikan melalui Bagian Kesra Pemko Padang. 

#Arneldi

No comments:

Post a Comment




"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas