Breaking

Sunday, April 17, 2022

Pimpinan Rili Grup Buka Puasa Bersama FKSP, Irawati Meuraksa : Keberadaan Sales Sangatlah Penting Bagi kami


MWawasan,Padang(Sumbar) ~ Pimpinan Rili Grup yang juga Anggota DPRD Kota Padang Irawati Meuraksa mengadakan acara silaturahmi sekaligus buka puasa bersama dengan Forum Komunikasi Sales Padang (FKSP), Sabtu di Restoran dan Cafe Bagindo UJE BP, Sabtu (16/7).


Setelah buka Puasa, Acara dilanjutkan kembali dengan silaturahmi antara owner Rili Grup dan Forum Komunikasi Sales Padang(FKSP) yang langsung di buka oleh Ibuk Irawati meuraksa.


Dalam sambutannya ia sangat berterima kasih kepada FKSP yang telah memenuhi undanganya untuk silaturahmi sekaligus buka puasa bersama, tentunya ini semua tak lepas dari hubungan baik antara pihak outlet Rilli Grup dan Sales Kota Padang.


Disela penyampaianya ia menyebutkan tentang perkembangan zaman dimana aktifitas masyarakat sekarang hampir 24 jam lamanya 


Tentunya ini menjadi sebuah peluang bagi kami untuk mencoba mengembangkan usaha kami yang ada  untuk buka nonstop 24 Jam.


Dan kami juga telah putuskan sehabis lebaran idul Fitri 1443H ini dari salah satu outlet kami buka non stop 24 jam untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Kota Padang, Ujarnya disela buka bersama dengan Forum Komunikasi Sales Padang (FKSP) Sabtu malam.


Selain itu, Anggota DPRD dari Fraksi PAN ini juga meresmikan kepengurusan baru periode 2022-2024 yang di terpilih sebagai ketua Syafruddin yang biasa di Panggil "Pak Ujang'


ia berharap dengan adanya Forum Komunikasi Sales Padang (FKSP) ini dapat semakin sukses dan dapat terjalin hubungan yang baik dengan para Distributor, Sales  dan outlet tentunya.


keberadaan sales ini sangatlah penting bagi kami, tanpa mereka kami tidakakan bisa tumbuh dan berkembang, karenanya wajar kalau kami Rili Grup sudah menggap mereka bagian dari kami,Ujarnya.


Sementara itu Ketua FKSP Syafruddin yang akrab disapa Ujang ini tak lupa mengucapkan terima kasih atas hubungan baik yang sudah terjalin dengan Rili Group.

 

Ia mengatakan, FKSP yang sudah terbentuk secara spontan semenjak tahun 2017 lalu itu beranggotakan sekitar 300 orang.


“Ini kegiatan silaturahmi kedua kita dengan pihak Rili Group. Sebelumnya hal yang sama juga sudah kita lakukan pada tahun 2020, kemudian tahun 2021 ditiadakan karena karena pemerintah menepapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Namun saat itu ketuanya bukan saya. Saya sendiri baru saja terpilih sebagai Ketua FKSP untuk periode 2022 – 2024,” katanya.


Pada kesempatan itu Syafruddin selaku Ketua FKSP pun mendapuk Irawati Meuraksa sebagai pembina FKSP periode 2022 – 2024.


Selaku pembina, secara spontan Irawati pun menyampaikan niatnya untuk membantu dana sosial bagi FKSP tiap bulan, dan dana itu bisa dimanfaatkan untuk kegiatan sosial, seperti membezuk anggota yang sakit, melahirkan dan lainnya


#MUF

No comments:

Post a Comment




"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas