Breaking

Sunday, April 10, 2022

Reskrim Polsek lV Koto Berhasil Ringkus Pelaku Penganiayaan di Jorong Guguak Tinggi


MWawasan, Bukittinggi (SUMBAR)~ Pelaku penganiayaan tidak bisa menahan emosi saat bertengkar lalu melakukan penganiyaan disiang bolong di Jorong Guguk Tinggi Nagari Guguk, Tabek Sarojo Kecamatan IV Koto kabupaten Agam, Sumatera Barat sehingga mengakibatkan korbannya sampai dirawat di Rumah Sakit.

Kapolres Bukittinggi, AKBP Dody Prawiranegara SH SIK MH melalui Kapolsek IV Koto, Iptu Evi Hendri Susanto SH MH didampingi oleh Kanit Reskrim Polsek IV Koto Aipda Domi Saputra SH mengatakan kepada media Minggu ( 10/4/2022 ). 

Ia membenarkan ada kasus penganiayaan tersebut pada hari Sabtu ( 9/4/2022 ) lalu dan diketahui sekitar pukul 11.00 WIB, di Jorong Guguk Tinggi, Nagari Guguk Tabek Sarojo, Kabupaten Agam.

Kapolsek lV Koto Iptu Evi Hendri menjelaskan, kronologi awal pada kejadiannya itu dilaporkan oleh adik korban saat berada di rumahnya, yang beralamat dibelakang Pasar Padang Lua Kec. Banuhampu, pada saat itu ia mengatakan bahwa kakak laki-lakinya yang bernama Erizal telah dianiaya oleh pelaku berinisial Y (46) dengan mempergunakan sebuah pisau," katanya.

Akibat dianiaya oleh pelaku berinisial Y korban mengalami luka pada bagian jari sebelah kiri, bahu korban sebelah kiri dan dada sebelah kiri. Sehingga korban Erizal dirawat ke Rumah DR. Achmad Muchtar Bukittinggi.

“Karena ada laporan dari adik korban langsung diterima oleh SPKT Polsek IV Koto kemudian Tim Reskrim melakukan penangkapan terhadap pelaku berinisial Y dan dibawa ke Polsek IV Koto untuk di proses hukum lebih lanjut,” tutup Kapolsek. 

#H

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas