Breaking

Friday, April 15, 2022

Kunjungi Masjid Ar Rahman pada Safari Ramadhan 1443 H, Zalmadi Anggota DPRD Kota Padang Berikan Bantuan Rp. 15 Juta


MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Safari Ramadhan 1443H/2022M Anggota DPRD Kota Padang, Zalmadi, S.Hum kunjungi Masjid Ar Rahman Komplek Perumahan Belimbing Kelurahan Kuranji Kecamatan Kuranji Kota Padang, Jum'at (15/04/2022).

Dalam kunjungan, Zalmadi didampingi oleh ketua karang taruna Kecamatan Kuranji Fadhli Islami, ketua Karang Taruna Keluarahan Kuranji Mikrizal, Pimpinan umum dan redaksi www.beritatransisi.com serta Syafrizal Buya Pimpinan Umum Surat Kabar Wawasan/ www.mediawawasan.com. 

Pada kesempatan tersebut Zalmadi mengatakan DPRD Kota Padang mendorong Pemko Padang dalam kegiatan safari Ramadhan. "Kami DPRD Kota Padang mendorong kegiatan- kegiatan keagamaan baik fisik maupun non fisik," ungkapnya. 

DPRD Kota Padang juga mendorong Pemko Padang melaksanakan pesantren ramadhan kembali dilakukan di masjid dan mushalla yang ada di kota Padang.

Pada safari Ramadhan kali ini, Zalmadi membantu masjid Ar Rahman sebesar 15 juta. Seandainya pengurus masih membutuhkan anggaran yang lebih besar, saya siap bantu tahun 2024, ungkapnya.

Karena pemberian bantuan dana hibah tidak bisa dilakukan dua tahun berturut- turut, jelas Zalmadi.

Tidak tanggung- tanggung, Zalmadi juga dinobatkan oleh pengurus masjid Ar Rahman  sebagai penceramah agama.

Dalam ceramah agama Zalmadi berpesan, semoga pada bulan Ramadhan ini kita bisa memperbaiki hati dan jiwa kita sehingga setelah Ramadhan nanti kita akan kembali kepada kefitrahan (kesucian), ungkapnya lagi.

Sementara Pengurus Masjid Ar Rahman Syamsuir mengatakan mudah- mudahan kedatangan Pak Zalmadi selaku anggota DPRD Kota Padang ke Masjid Ar Rahman dalam rangka safari Ramadhan  1443 H/ 2022 M membawa keberkahan bagi jama'ah Masjid Ar Rahman, ungkapnya. 

#Buya


No comments:

Post a Comment




"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas