Breaking

Saturday, April 2, 2022

Kepengurusan Dulur Ganjar Pranowo Tanggamus Bertatap Muka


MWawasan, Tanggamus (LAMPUNG)~ DPW Relawan Dulur Ganjar Pranowo (DGP) Perovinsi Lampung penuhi undangan relawan DGP pengurus Kabupaten Tanggamus yang di ketuai oleh Irham Midi untuk bertatap muka bersama pengurus 16 kecamatan di lesehan Mas Eggi Kotaagung pusat, Kamis (31/03/22) 


M.H.Sujadi selaku ketua DPW Lampung, berterima kasih atas undangan sedulur DGP Tanggamus yang telah berkenan meluangkan waktu nya untuk mengundang pengurus dari Perovinsi, dalam acara tatap muka dan berkenalan sedulur nya Ganjar Pranowo. Yang wacana nya Ganjar Pranowo di gadang-gadang calon nya RI 1 di tahun 2024 mendatang. 


" Kehadiran kami bersama rekan-rekan pengurus DGP Perovinsi Lampung, tiada lain untuk memenuhi undangan sedulur semua, dengan segala kondisi demi tanggung jawab di lampung kami datang, dan mohon maaf bukan tidak tepat waktu namun tadi ada hambatan diperjalanan, jalanan macet. Semoga dulur semua semakin jaya dan bersatu yang tidak hanya di mulai hari ini ", kata Sujadi saat sambutannya dihadapan para sedulur DGP  Kabupaten Tanggamus. 

Ia juga berharap, dari setelah tatap muka para sedulur Ganjar Pranowo hari ini, rapat kan barisan untuk tujuan yang satu di tahun 2024 mendatang. 

" tidak ada kata sok bisa diantara kita sedulur, tapi saling membantu, mulai hari ini kita sudah jadi keluarga, harapan kami disini ada wadah, bukan suka rela tapi relawan ", harap nya. 

Ucapan senada dengan apa yang disampaikan Ketua DPW. Bung Irham Midi selaku Ketua pengurus Kabupaten Tanggamus mengatakan, setelah hari ini mari kita kuat kan barisan selaku sedulur DGP, untuk mencapai harapan semua di tahun 2024.

" Kepada calon pengurus kecamatan di Tanggamus saya ucapkan selamat datang, juga kepada pengurus DGP dari DPW Perovinsi Lampung. Menindak lanjuti obrolan kita yang lalu, Alhamdulillah untuk pengurus DPD sudah terbentuk, tinggal ke depan bekerja dan mohon petunjuknya. Adapun kepengurusan di 16 kecamatan sudah ada orang-orang nya, dalam hal ini telah terbentuk sebagai Pengurus Dulur Ganjar Pranowo Kecamatan. Harapan saya nanti saat diskusi, kami dapat arahan serta petunjuk kedepan nya, kita bekerja dari akar rumput rapat kan barisan, sebatas ini dulu yang bisa saya sampaikan ", kata Irham Midi yang dipercaya sedulur DGP Tanggamus sebagai ketua mereka. 

Adapun susunan petinggi struktur DGP Perovinsi Lampung dan ke-pengurus Kabupaten Tanggamus, yang telah terbentuk saat ini ialah. 

Selaku Ketua DPW Perovinsi M.H Sujadi
Sekretaris ( Tina Moralinda, Sunardi )
Penasihat ( Sugianto, Sarmudi ) Ketua Srikandi  (Mia Davina ).

Untuk ke-pengurusan di Kabupaten Tanggamus selaku
Dewan Penasehat ( 1. Drs. Herli Rahman 2. Parik Lani  3. Jupri Masir ). 
Ketua DPD Irham Midi
Sekretaris ( Yopi L ) 
Bendahara ( Rina Dewi AR ) 
Wakil ( Lisdawati ). 

#Jen

No comments:

Post a Comment




"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas