Breaking

Saturday, April 2, 2022

Kecelakaan Maut Di Bungus, Satu Orang Remaja Meninggal Dunia di Tempat


MWawasan,Padang(Sumbar) ~ Kecelakaaan kembali terjadi di KM 16, Jalan Padang-Painan, Kecamatan Bungus Teluk Kabung,kota Padang,jumat (1/4/21) Sore.


Seorang remaja warga Jalan Timbalun, Kelurahan Bungus Timur, Kecamatan Bungus Teluk Kabung, Kota Padang mengalami kecelakaan dan meninggal dunia di tempat kejadian.

Kapolsek Bungus Teluk Kabung Kompol Zamzami mengatakan kejadian berawal saat korban berboncengan dengan temannya menggunakan sepeda motor.

"Kemudian terjadi tabrakan dengan sepeda motor lain yang datang dari arah berlawananan dan mengakibatkan keduanya terjatuh, saat itulah korban yang jatuh terlindas oleh sebuah mobil Jeep yang melarikan diri pasca kejadian," kata Kompol Zamzami.

Diketahui korban bernama Rangga dan masih berstatus sebagai pelajar berboncengan dengan Khisyan Juvandra (19 tahun) dari arah Painan menuju ke arah Teluk Bayur

"Tabrakan terjadi saat motornya sampai ditempat pelelangan Ikan (TPI), dimana motor yang ditumpangi korban ini menyalip dan berbenturan dengan motor lain sehingga terjatuh, pada saat bersamaan datang mobil yang di salip mereka, lalu menggilas korban," ujarnya.

"Korban meninggal dunia di tempat kejadian, lalu dibawa ke RSUP M Djamil Padang, dan selanjutnya di semayamkan dan dikebumikan oleh keluarga korban,"Tutup  Zamzami.


#MUF/REL

No comments:

Post a Comment




"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas