Breaking

Thursday, March 17, 2022

PT Arara Abadi Hadiri Musrembang RKPD Kabupaten Pelalawan Tahun 2023

MWawasan, Pelalawan (RIAU)~ Perseroan Terbatas (PT) Arara Abadi mengikuti Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Pelalawan Tahun 2023 di Gedung Daerah Laksemana Mangkudiraja, Pangkalan Kerinci. Rabu (16/3/2022). 


Turut hadir dalam musrembang, Bupati Pelalawan, H. Zukri, Wakil Bupati Pelalawan, H. Nasarudin, SH., MH, Ketua DPRD Pelalawan, Baharudin, SH, serta unsur Forkopimda dan Pihak Perusahaan se- Kabupaten Pelalawan.


Selain itu, dari pihak perusahaan PT. Arara Abadi dihadiri langsung Edie Haris selaku Direktur PT. Arara abadi yang didampingi Hermansyah dan Alfian selaku Kepala Humas dan Staff Humas PT. Arara Abadi.


Pada acara musrembang tersebut, perusahaan yang bergerak dalam bidang Hutan Tanaman Industri itu mendapatkan sebuah piagam penghargaan dari Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Pelalawan. Yang diberikan langsung Bupati Pelalawan kepada Direktur PT Arara Abadi, Edie Haris.


Dalam musrembang itu, Direktur PT. Arara Abadi, Edie Haris mengatakan, penghargaan yang didapat PT Arara Abadi merupakan penghargaan atas komitmen dan dukungan perusahaan terhadap pembangunan infrastruktur strategis daerah melalui program Corporate Social Responsibility (CSR).


Selain itu, Direktur Edie Haris juga mengatakan, pihaknya akan melakukan pengaspalan jalan Sorek-Betung sepanjang 2 Km, yang akan dilaksanakan di tahun 2022 sepanjang 1 Km dan tahun 2023 sepanjang 1 Km. 


"Sebelumnya PT. Arara Abadi sudah melakukan pengaspalan sepanjang 2 Km, sehingga total pengaspalan jalan Sorek-Betung sepanjang 4 Km," tambah Direktur, saat dikonfirmasi Puganews.com, Kamis (17/3/2022).


Menurutnya, hal itu merupakan bentuk wujud kepedulian PT Arara Abadi terhadap masyarakat yang berada di sekitar konsesi. Sehingga dapat membantu lancarnya transportasi masyarakat dan meningkatkan perekonomian masyarakat Sorek-Betung terutama transportasi hasil pertanian.


"Itulah bentuk wujud kepedulian PT. Arara abadi terhadap masyarakat di sekitar konsesi, sehingga masyarakat sorek betung lancar transportasi sehingga bisa meningkatkan perekonomian masyarakat sorek betung terutama lancar trasportasi hasil pertanian," tuturnya mengakhiri.

#DIEN PUGA

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas