Breaking

Saturday, March 19, 2022

Forum komunikasi Sales Padang Bentuk Pengurus Baru Periode 2022- 2024


MWawasan,Padang(Sumbar) ~ Forum komunikasi Sales Padang (FKSP) mengadakan rapat pembentukan pengurus baru sekaligus silaturahmi antar sesama sales menjelang masuknya bulan suci ramadhan yang dilaksanakan di cafe taman Pucuk merah,Gunung Pangilun, Kota Padang, Sabtu (19/3) Malam


Kegiatan ini dilakukan setelah sempat vakum selama dua tahun pasca pandemi covid - 19 yang menyerang Indonesia terutama Kota Padang yang membuat semua kegiatan ditiadakan karna harus mematuhi protokol kesehatan.


Alhamdulillah pada Sabtu (19/3) malam diadakan silaturahmi antar sesama sales kota Padang sekaligus mengadakan pemilihan pegurus baru masa bakti 2022-  2024.


Hal ini mengingat sudah berakhirnya masa jabatan pengurus lama yang tak terasa sudah lima tahun berlalu sejak di bentuk 4 September 2017 silam.


Kegiatan ini disambut antusias oleh rekan- rekan forum sales Padang (FKSP) karena sudah lama tidak adanya pergantian pengurus.Terbukti kegiatan ini dihadiri sekitar 45 orang perwakilan tiap distributor maupun frilen yang ada di kota Padang 


Acara musyawarah pemilihan ketua baru ini langsung di pimpin Ketua Pengurus lama Koko athuan dengan cara membuat voting serta memilih beberapa kandidat yang mau dijadikan Ketua baru. 


Alhasil dari voting suara terbanyak dan sesuai kesepakatan bersama terpilihlah Bapak Syafruddin atau biasa di panggil sehari - hari "Pak Ujang".


Hasil musyawarah tersebut tentunya disambut baik oleh semua peserta tak kecuali  ketua pengurus sebelumnya Koko Athuan.


Ia juga mengungkapkan selamat atas terpilihnya pak ujang sebagai Ketua FKSP yang baru.Semoga bisa membawa semangat baru dan perubahan ke arah yang lebih baik lagi, Ujar Athuan


Disamping itu Ketua FKSP Terpilih Pak Ujang mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh peserta yang hadir atas kepercayaan akan amanah yang di embannya.


Beliau juga berharap kedepannya Forum Komunikasi Sales Padang ini bisa menjadi lebih kompak dan solid dan juga bisa menjadi  contoh buat Forum yang lain,Ujar Pak Ujang.


Ketua terpilih juga menyebutkan karena mau masuk bulan suci Ramadhan,Beliau mengajak semua yang hadir untuk dapat saling memaafkan lahir dan batin,kalau ada salah kata dan perbuatan selama ini,Tutup Pak Ujang 


#MUF

No comments:

Post a Comment




"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas