Breaking

Saturday, March 5, 2022

Polres Agam Gelar Operasi Keselamatan Singgalang 2022


MWawasan, Agam (SUMBAR)~ Untuk meningkatkan rasa aman dan juga untuk mengurangi tingkat kecelakaan lalu lintas, Polres Agam, Sumatera Barat menggelar kegiatan Operasi Keselamatan Singgalang 2022.

Kegiatan Operasi Keselamatan Singgalang 2022 ini di laksanakan dengan mengedepankan giat preemtif dan preventif di sertai persuasif dan humanis dalam rangka meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas, dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan ( Prokes) di masa pandemi (Covid 19) seperti sekarang ini.

Kapolres Agam AKBP Dwi Nur Setiawan S.I.K. MH sebagai mana telah memberikan perintah kepada Kabag Ops Polres Agam Kompol Antonius Dachi, SH  utama sebagai pengendali Operasi Keselamatan Singgalang 2022. Dan sebagai Pelaksana di lapangan di kendalikan oleh Kasatlantas Polres Agam Iptu Apriman Sural. SH.

Kapolres Agam melalui Kasatlantas Polres Agam Iptu Apriman Sural, SH telah menyampaikan bahwa, ” Sasaran Operasi Keselamatan Singgalang 2022 terhadap pengemudi atau pengendara yang menggunakan hp saat
berkendara,'' ujarnya Jumat ( 4/3/2022).

"Pengemudi atau pengendara
yang di bawah umur, Berboncengan lebih dari satu orang, tidak menggunakan helm
SNI, mengemudikan kendaraan
dalam pengaruh alkohol, dan pengemudi sengaja melawan arus. Tidak menggunakan Safety Belt, Serta kendaraan over dimensi yakni berinisial (ODOL) adalah merupakan target dari Operasi Keselamatan Singgalang 2022 ini.

“Kemudian ia menambahkan Operasi Keselamatan Singgalang 2022 telah dimulai dari tanggal 1 Maret sampai dengan tanggal 14 mendatang," kita harus ingat bahwa kecelakaan itu terjadi karena adanya satu pelanggaran. Jadi dengan mengurangi pelanggaran lalu lintas berarti kita bisa mencegah kecelakaan ” kata Kasatlantas Polres Agam Iptu Apriman, SH di Lubuk Basung. HM

No comments:

Post a Comment




"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas