Breaking

Friday, March 11, 2022

Ayo Vaksin dan Terapkan Protokol Kesehatan Covid-19 Saat Kita Keluar Rumah Ajak Brigadir Niko Silalahi


MWawasan, Madina  (SUMUT)~ Polres Madina dibawah pimpinan AKBP H.M. Reza Chairul A.S, S.I.K, S.H, M.H melalui personil babinkamtibmas Satpol Airud Polres Mandailing Natal Brigadir Niko Silalahi melaksanakan kegiatan sambang ke desa binaannya,Pada hari Rabu siang sekitar pukul :15.00 Wib, (09/03/2022)

"Sasaran giat  sambang saya kali ini adalah warga masyarakat Desa Kunkun Kecamatan. Natal Kabupaten Mandailing Natal (Madina) yang tidak mematuhi Prokes Covid-19. saat beraktivitas di luar rumah, saya kelilingi kampung tersebut dengan berjalan kaki sambil patroli Kamtibnas antisipasi Guantibmas dan menyapa warga desa yang berpapasan dengan saya" ucap Brigadir Niko.

"Menjelang sore saya berpapasan dengan banyak warga masyarakat khususnya kaum bapak yang baru saja pulang melaut, karena desa kunkun binaan saya ini mata pencarian sehari-hari umumnya melaut, untuk menafkahi keluarga dan sekolah anak" sebut pak bhabin Niko.

Tah butuh langkah yang terlalu jauh, saya menemukan kelompok warga masyarakat yang sedang ngobrol disebuah teras rumah, namun tidak patuhi Prokes Covid-19, saya datang mereka sambil berkata "Terapkan dan patuhi selalu protokol kesehatan Covid-19 yang dikeluarkan oleh pemerintah saat kita beraktivitas di luar rumah" pungkas Brigadir Niko Silalahi 

Lanjut "Bagi kaum ibu/bapak yang belum vaksin "Ayo Kita Vaksin, Agar Kekebalan Tubuh (Herd Imunity) Kita Terhadap Covid-19 Kuat" papar pak Bhabinkamtibmas tersebut.

#Rais

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas