Breaking

Friday, February 18, 2022

Kolaborasi Nasi Kapau dan Bakti Sosial Polres Bintan di Pulau Mapur


MWawasan, Bintan (KEPRI)~ Untuk mencegah penyebaran Covid-19, Tim vaksinasi Polres Bintan laksanakan kegiatan percepatan vaksinasi jangkau pulau di Balai Desa Mapur,Kecamatan Bintan Pesisir,Kabupaten Bintan pada hari  Jum’at(18/02).

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Bintan Timur mengatakan bahwa program Nasi Kapau Polres Bintan merupakan program Polda Kepulauan Riau  dalam upaya mendukung program pemerintah menghambat laju penularan Covid-19.

Pelaksanaan Nasi Kapau dipimpin oleh Kapolsek Bintan Timur AKP Suardi, S.E., di dampingi anggota Polres Bintan Dan turut hadir Tim vaksinator yaitu Aipda Roni Asrila dibantu oleh Briptu Tulus Sihotang Amd. Kep, dan Briptu Safnah.

Kapolres Bintan berharap dengan adanya Program Nasi Kapau, seluruh masyarakat yang tinggal di pulau-pulau telah divaksin untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

Kegiatan tersebut bekerjasama dengan instansi terkait yang juga ikut mendampingi seperti Pemerintahan kecamatan Mantang dan unsur TNI.

Selain itu kegiatan juga dilaksanakan pembagian paket sembako kepada masyarakat Desa Mapur  yang diserahkan langsung kepada masyarakat yang divaksin, juga penyerahan paket sembako secara dor to dor kepada masyarakat.

Kapolres Bintan juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Melaksanakan 5 M, yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

#Hms/Defran


No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas