Breaking

Friday, February 4, 2022

Kapolres Pulang Pisau Bersama Para PJU dan Bhayangkari Cabang Pulang Pisau Mengikuti Vaksin Dosis ke 3 Booster Covid-19


MWawasan, Pulang Pisau (KALTENG) ~ Kapolres Pulang Pisau, Polda Kalteng, bersama para PJU Polres Pulang Pisau dan Bhayangkari Cabang Pulang Pisau mengikuti Vaksin Dosis ke 3 yang di gelar di Puskesmas Bereng Kab. Pulang Pisau, Jumat (04/02/2022) pagi.

Pelaksanaan Vaksinasi Booster dilakukan sesuai Arahan Presiden Joko Widodo. Vaksin Dosis Ke 3 akan diberikan kepada seluruh masyarakat secara gratis. Ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, maka pemerintah akan memberikan vaksin lanjutan yaitu Dosis ke 3 agar Herd Immunity rakyat bisa terbentuk dengan baik.

Kapolres Pulang Pisau AKBP. Kurniawan Hartono, S.I.K., mengatakan Hari ini Polres Pulang Pisau mulai melaksanakan Vaksin dosis ke 3 booster Covid 19.
 
“Di hari ini Polres Pulang Pisau memprioritaskan kepada PJU dan akan dilanjutkan kepada Personil Polres Pulang Pisau dan juga Polsek Jajaran serta Bhayangkari”, kata AKBP. Kurniawan setelah mendapat suntikan Vaksin Booster.

Ia menjelaskan, Vaksin Booster yang nantinya akan menyasar masyarakat yang telah melewati enam bulan setelah penyuntikan vaksin dosis kedua. Mereka cukup datang ke fasilitas layanan Vaksinasi dan menunjukkan indentitas diri dan bukti sudah pernah mengikuti Vaksin Dosis 1 dan 2.

Kapolres juga menghimbau, agar masyarakat tetap mematuhi Protokol kesehatan walaupun telah mengikuti Vaksinasi hingga Dosis ke tiga.,”tutur Kapolres Pulang Pisau.

#Ridwan/RLS

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas