Breaking

Friday, February 11, 2022

Kapenrem 063/SGJ Hadiri HPN 2022 di Kantor PWI Kota Cirebon


MWawasan, Kota Cirebon ( JAWA BARAT )~ Kapenrem 063/SGJ Mayor Inf U.S Karlan mewakili Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga K, S.A.P  mengahadiri acara memperingati Hari Pers Nasional Tahun 2022 yang di gelar Oleh PWI Cirebon bertempat di Kantor PWI Cirebon Jalan Elang Raya No 102 Dukuh Semar Kota Cirebon, Rabu (9/2/2022).

Kapenrem 063/SGJ Mayor Inf U.S Karlan menyampaikan Selamat Hari Pers Nasional Kepada seluruh Insan Pers keberadaan Insan Pers tidak bisa dilepaskan dalam birokrasi kehidupan manusi, dari tangan anda- andalah berbagia informasi sampai ke masyarakat luas, baik melalui media cetak, online dan sebagainya. Di era Keterbukaan informasi ini semoga semakin menunjukan insan pers yang cerdas dan lihai dalam mengolah berita sesuai fakta di lapangan.

Mayor Inf U.S Karlan menambahkan Pers adalah kegiatan yang berhubungan dengan media dan masyarakat luas yang mengacu pada kegiatan jurnalistik yang sifatnya mencari, menggali, mengumpulkan, mengolah materi, dan menerbitkan serta menyampaikannya berdasarkan sumber-sumber yang terpercaya kepada masyarakat umum. Pers layaknya sebuah jembatan, jembatan informasi dari narasumber yang kemudian bisa tersampaikan kepada masyarakat luas sehingga pers memiliki pengaruh besar dalam kehidupan bermasyarakat.

Di moment Hari Pers Nasional tahun ini yang jatuh pada hari Rabu, 9 Febuari 2022, kami selaku Kepala Penerangan Korem 063/SGJ  berharap pers tetap dipercaya oleh publik sebagai pilar keempat demokrasi dengan menghadirkan informasi dan karya jurnalistik yang jujur, akurat, independen, aktual dan terpercaya.

Acara Ini di hadiri Wakil Walikota Cirebon ibu Eti herwati (wakil walikota), Bupati Cirebon Drs Imron Rosyadi M.Ag/ di wakili kadis komunikasi, informasi dan statistik kab cirebon.Perwakilan dari Kodim 0614/Kota Cirebon Letda Arh sangaji, Polres kota Cirebon Iptu Ngatijo dam Forkopinda Kota dan Kab. Cirebon.

#Agung

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas