Breaking

Sunday, February 27, 2022

Hendrawan Adam Minta PUPR Segera Perbaiki Gorong- Gorong Jebol


MWawasan, Tanggamus (LAMPUNG)~ Menindak lanjuti laporan warga Pekon Argopeni Kecamatan Sumberejo, terkait jebolnya gorong-gorong penghubung tiga kecamatan, Anggota DPRD Tanggamus Hendrawan Adam langsung berkoordinasi dengan Dinas PUPR Tanggamus, Jum'at (18-02-22).

Dikatakan oleh Hendrawan Adam bahwa dengan jebolnya gorong-gorong itu sangatlah membahayakan aktivitas warga yang melintas, sedangkan gorong-gorong tersebut adalah salah satu akses penting untuk menghubungkan tiga kecamatan yaitu Kecamatan Sumberejo, Kecamatan Pulau Panggung, dan Kecamatan Ulu Belu.

" Setelah mendapatkan laporan dari warga, saya langsung berkoordinasi dengan dinas PUPR untuk dibantu sesegera mungkin untuk dibangunkan gorong-gorong tersebut, karna itu merupakan akses utama warga Kecamatan Sumberejo khusunya Pekon Argopeni dan langsung mendapat respon positif " katanya

Selain itu Anggota DPRD Kabupaten Tanggamus yang berbadan tambun itu sangat berharap juga kepada Dinas PUPR agar direalisasikan juga jalan Hotmix sepanjang kurang lebih 500 meter pada tahun ini, agar aktivitas warga bisa berjalan dengan mulus.

" Dinas PUPR melalui Kabid Cipta Karya langsung meninjau lokasi gorong-gorong yang ada di Pekon Argopeni tersebut dan akan di realisasikan pembangunannya pada tahun 2022 " jelasnya.

Lanjut, Anggota DPRD Kabupaten Tanggamus itu sangat berharap kepada seluruh masyarakat, khususnya di Kecamatan Sumberejo agar bersama-sama ikut berpartisipasi merawat jalan, gorong-gorong dan Drainase yang sudah dibangun maupun yang belum dibangun.

"Kepedulian masyarakat merupakan kunci utama dalam menjaga pembangunan yang sudah dibangun oleh pemerintah daerah, mari kita sama-sama merawat dan menjaga pembangunan yang ada, " tandasnya. 

#Jen

No comments:

Post a Comment




"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas