Breaking

Monday, February 7, 2022

Gubernur Sumbar Mahyeldi Ajak Izet Perkuat Kesebelasan Sakato FC di Pertandingan Sepak Bola Persahabatan Melawan IMA Padang


MWawasan,Padang(Sumbar) ~ Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Buya Mahyeldi bersama Sakato FC, melakukan pertandingan sepak bola persahabatan melawan kesebelasan IMA Chapter Padang yang berlangsung di Lapangan Bola Stadion H. Agus Salim, Padang, Minggu (6/2/2022). Dalam pertandingan kali ini, gubernur mengajak serta Zetrizal, atau biasa dikenal Izet, yang sempat viral sebagai preman dan kini telah berubah dan menjadi seorang youtuber.


Izet yang baru-baru ini meluncurkan debut lagu perdananya berjudul "Izet Preman Pensiun' ini bahkan diberi sepatu sepakbola baru dan jersey bertuliskan nama gubernur. Sepatu dan jersey tersebut merupakan hadiah dari IMA Chapter Padang yang diserahkan langsung oleh Gubernur Mahyeldi kepada Izet.


Izet merasa senang dan berterimakasih pada gubernur yang telah mengajaknya bermain bola bersama dengan tim Sakato FC. Gubernur juga senang Izet mau berolahraga dan tidak lupa mengingatkannya agar istiqomah mengaji dan sholat ke masjid.


"Alhamdulillah kini selain sholat dan mengaji, hobi Izet sudah bertambah main bola kaki. Dari Izet kita banyak belajar bahwa setiap manusia bisa berubah menjadi lebih baik," ujar gubernur.


"Alhamdulillah, terimakasih Buya," jawab Izet singkat dengan logat khasnya dan langsung mencoba sepatu barunya yang serupa dengan yang dipakai gubernur.


Pertandingan ini berlangsung dua babak, dengan skor akhir 8:2 untuk kemenangan Sakato FC. Gubernur menjadi pencetak gol kelima bagi Sakato FC di babak kedua.


Kehadiran Izet menjadikan permainan lebih seru dan menarik. Izet yang hanya bermain pada babak pertama, menjadi perhatian para pemain dan penonton yang ada dipinggir lapangan. Mereka ingin berfoto dengan sosok Izet yang viral. Keinginan itupun dilayani Izet satu persatu dengan sabar.


Pada kesempatan yang sama, Gubernur Mahyeldi menyampaikan terimakasih atas digelarnya pertandingan ini, yang tidak saja menjadi ajang berolahraga yang menyehatkan badan tapi juga menjalin silaturahim.


Hal senada juga disampaikan Presiden IMA Chapter Padang, Darmawi. Ia berharap pertandingan persahabatan ini bisa dilakukan secara rutin, sekali dalam setiap dua bulan.


Turut hadir memperkuat Sakato FC, diantaranya Kepala DPMPTSP Adib Alfikri, Kepala BKD Ahmad Zakri, dan Kadispora Dedy Diantolani. Tampak juga hadir Kadis Kominfotik Jasman Rizal, Kadis Lingkungan Hidup Siti Aisyah dan Kepala Balitbang Reti Wafda.


#MUF/MC

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas