Breaking

Wednesday, February 9, 2022

Dewi Handajani Terpilih sebagai Ketua KONI Tanggamus


MWawasan, Tanggamus (LAMPUNG)~ Hasil Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) KONI Tanggamus Dewi Handajani terpilih sebagai ketua nya untuk periode 2022-2026 rapat pleno di Ruang Rapat Utama Sekretariat Daerah. Selasa (8/2/22).

Hadir Sekretaris Daerah Hamid Heriansyah Lubis, Kadis Pemuda dan Olahraga Suyanto, Kadis Pariwisata Retno Noviana Damayanti, Topan Indra Karsa, (Kabid organisasi KONI Lampung), Ferry Frisal Parinusa, (Plt. Ketua Koni Kabupaten Tanggamus), para karetaker KONI tanggamus, para Ketua dan Pengurus Cabang Olahraga se-Tanggamus, para tokoh dan insan pemerhati Olahraga.

Ferry Frisal Parinusa dalam laporannya, maksud dan tujuan Musyawarah Olahraga Kabupaten  (Musorkab) KONI Tanggamus tahun 2022 dengan tujuan memilih serta menetapkan, ketua dan program kerja KONI Kabupaten Tanggamus masa bakti 2022 - 2026.

"Adapun tahapan, pelaksanaan Musorkab KONI Tanggamus tahun 2022, dimulai sejak pemberitahuan melalui surat undangan tertanggal 20 Januari 2022, kepada seluruh cabang olahraga yang berhak mengikuti yaitu berjumlah 28 cabang olahraga, di lanjutkan tahapan penjaringan dan penyaringan bakal calon ketua umum KONI Tanggamus", katanya. 

Sementara itu, Topan Indra Karsa,  selaku Kabid organisasi KONI Lampung, mewakili ketua Lampung mengucapkan selamat melaksanakan Musorkab. 

" Saya harapkan olahraga ini menjadi industri, sponsor. Dan mari kita sama-sama tenangkan fikiran, kita pilih pemimpin yang mampu turun dan berdialog. Dan atas nama ketua Perovinsi Lampung, saya mengucapkan selamat musyarawah, menjadikan KONI Tanggamus lebih baik lagi ", katanya. 

Kegiatan dilanjutkan dengan sidang pleno, pemilihan calon ketua KONI Kabupaten Tanggamus. Dan dalam hal ini, dari 28 Cabang Olahraga memilih Dewi Handajani sebagai ketua KONI Tanggamus.

Dalam sambutan nya, Dewi mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk memimpin KONI Tanggamus selama 4 (empat) tahun kedepan.

"Semoga dengan adanya dukungan penuh para peserta Musorkab, serta dukungan dari Bapak-Ibu Ketua dan Pengurus Cabang Olahraga Se-Kabupaten Tanggamus, saya bisa membawa organisasi ini menjadi organisasi yang besar, kuat, solid, modern dan profesional. Dengan Visi “Mewujudkan Organisasi Keolahragaan Kabupaten Tanggamus yang Tangguh, Unggul dan Berprestasi”. Serta Misi "Mewujudkan KONI yang BERSAHABAT (Berdaya, Sportif, Amanah, Harmonis dan Berprestasi) ", Ujarnya'.

Diserahkan juga SK kepada Bupati Tanggamus sebagai Ketua Koni Terpilih. 

#Jen

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas