Breaking

Sunday, January 9, 2022

Pelaku Tabrak Lari Diamankan Warga, Perkaranya Ditangani Unit Laka Polres Cirebon Kota

MWawasan, Cirebon Kota ( JAWA BARAT )~ Suasana di stadion bima, awalnya lenggang. Namun selang beberapa saat terdengar deru mobil kend. Minibus daihatsu xenia no.pol : F 1285 KS yang melaju dengan kencang dan ketika di Jl.Komplek Bima  (depan patung bima )  kel.sunyaragi . kec.sunyaragi kota cirebon. Menabrak  kend. sp motor yamaha mio M3  No.pol : E 5578 BS yang dikemudikan oleh Sdr. MH, laki. 24 th. Swasta, desa jadimulya kec. gunung jati kab.cirebon, memiliki sim C , mengalami luka dilutut dan pinggang dirawat di RS permata. Sabtu ( 08.01.22) jam 13.00 wib.


Kejadian tersebut dibenarkan oleh Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH melalui Kasat Lantas Polres Ciko " Ya. Benar. Kami menerima adanya laporan dugaan tabrak lari di bima ". 


" Selanjutnya Pengemudi kend. Minibus daihatsu xenia No. Pol : F 1285 KS  , Atas nama : RNM , laki, 29 th, kary.swasta , Desa suranenggala kidul  kec. suranenggala kab. Cirebon , tidak memiliki sim A. Sesaat setelah menabrak sp. Motor  yamaha mio M3  No.pol : E 5578 BS tidak berhenti akan tetapi terus berjalan dengan kecepatan tinggi. Jelas Kasat lantas Polres Cirebon Kota  Akp Triyono Raharja, S.IK.MH, CPHR.


Lanjut Triyono "Setelah itu kend. minibus daihatsu xenia tsb melarikan diri dan di lamer kedawung menabrak kend. sp motor yamaha mio no.pol E 4964 CV yang dikemudikan oleh  oleh sdr. AI,  laki, 44 th, Pek. Dagang,  Desa sutawinangun kec.kedawung kab.cirebon , memiliki sim C, tidak mengalami luka, kerusakan hanya lampu retak/pecah. Sudah menabrak dua kendaraan sp. Motor pelaku tidak berhenti juga dan masih  kabur  kemudian terhenti di depan Utern bata depan polsek kedawung dan diamankan oleh warga ". Jelas Alumni Akademi Kepolisian 2013 ini.


Masih kata Triyono " Pengemudi kend. Minibus daihatsu xenia No. Pol : F 1285 KS  , Atas nama : RNM akibat diamuk massa mengalami luka di pelipis sebelah kanan dan telinga sebelah kanan. Di duga pengemudi dalam pengaruh alkohol. Di rawat di RS Permata", tegasnya.  


Kemudian untuk kepentingan penyelidikan dan penyidikan kendaraan diamankan diunit laka res ciko. Atas kejadian tersebut terdapat korban Luka Ringan sebanyak 2 (dua) orang dirawat di Rs. Permata dan kerusakan kendaraan yang terlibat kecelakaan. Serta kerugian Materi Rp.1.500.000,-( satu juta lima ratus ribu rupiah) taksiran sementara. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.


#Agung

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas