Breaking

Sunday, January 9, 2022

Ketua DPW - MOI Sumbar Serahkan SK Dewan Pembina Sumbar Kepada Dr. H Fauzi Bahar,M.S.i

MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Anul Zufri,S.H.M.H Ketua Dewan Pimpinan Wilayah ( DPW),Media Online Indonesia (MOI) Sumatera Barat di dampingi Sekretaris DPW MOI Sumbar dan,”Jovi Syamsu Ketua MOI Kota Padang, secara simbolis menyerahkan Surat Keputusan (SK) Dewan Pembina kepada Dr.H.Fauzi Bahar,M.S.i, Sabtu (08/1/2022).


“Dalam keterangan Pers nya usai menerima SK DPW -MOI sumbar,” Fauzi Bahar katakan ke media ini,ia ucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus DPW - MOI Sumbar dan DPC MOI Kota Padang,karna sudah memberikan kepercayaan untuk sebagai dewan pembina di organisasi profesi media online Indonesia ini, sebutnya.


“Lebih lanjut Fauzi katakan bahwa kita semua tentunya harus sepakat untuk samakan visi dan misi maksud dan tujuan dalam berorganisasi sesuai dengan AD/ART, ucap mantan Walikota Padang 2 Periode ini.


“Dalam kesempatan tersebut,”Anul Zufri paparkan program jangka pendek dan program jangka panjang kepada dewan pembina, di antara nya MOI -Sumbar dalam waktu dekat melaksanakan konsulidasi ke 19 Kab/Kota, guna membentuk beberapa lagi DPC di Kabupaten dan Kota yang belum terbentuk,”Anul juga katakan bahwa ada beberapa DPC di Sumbar yang saat ini masih lengkapi admintrasi,” imbuhnya.


“Lebih jauh Anul papar kan bahwa kita DPW MOI Sumbar segera akan mengadakan rapat pengurus guna membentuk panitia pelaksana ( Panpel), untuk pelaksanaan program 4 Pilar dan pengukuhan DPW MOI Sumbar serta pelantikan DPC yang sudah ada SK di  Sumatera Barat dalam waktu dekat ini,” pungkasnya.


#ril/Buya

No comments:

Post a Comment




"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas