Breaking

Monday, January 17, 2022

Korem 063/SGJ Laksanakan Upacara 17 an Awal Tahun 2022

MWawasan, Kota Cirebon ( JAWA BARAT )~ Korem 063/SGJ mantapkan Jiwa dan Kobarkan semangat juang menjaga NKRI  dengan  melaksanakan upacara bendera 17 -an yang diikuti seluruh Prajurit maupun PNS  di Lapangan Makorem 063/SGJ Jalan Brigjend Dharsono By Pas Kota Cirebon. Senin, (17/1/2022). 


Dalam pelaksanaaan Upacara bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Kepala Seksi Teritorial Korem 063/SGJ Letkol Inf H. Effendi Mucthar dan sebagai komandan upacara dijabat oleh Kapten Cba Saefudin 


Inspektur Upacara adalah Kepala Seksi Teritorial Korem 063/SGJ Letkol Inf H. Effendi Mucthar Membacakan amanat tertulis Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman antara lain beberapa penekanan yaitu Terus tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan moral dalam setiap pelaksanaan tugas maupun dalam bermasyarakat, berbangsa dan bernegara,  Implementasikan Sapta Marga, Sumpah Prajurit, dan 8 Wajib TNI dimanapun bertugas dan berada, TNI AD harus hadir di tengah-tengah kesulitan masyarakat apapun bentuknya dan senantiasa menjadi solusi,  Lakukan tindakan-tindakan yang berdampak terhadap kesejahteraan rakyat, agar manumbukan kecintaan dan kasih sayang rakyat kepada TNI AD, Kepada seluruh Dansat, jadilah pemimpin yang hebat, karena pemimpin yang hebat pasti dicintai anak buahnya, akan tetapi lebih hebat lagi bila seorang pemimpin juga mencintai anak buahnya, Mantapkan soliditas dan sinergitas internal TNI dengan Komponen bangsa lainnya dalam pengabdian kepada bangsa dan Negara, yang terakhir Ingat!!! “ Sekecil apapun kebaikan yang kamu lakukan, akan menjadi riak-riak yang tidak berujung, namun sebaliknya, sekecil apapun keburukan yang kamu lakukan akan menjadi awal bagi keburukan-keburukan berikutnya. Jadi teruslah berbuat kebaikan dimanapun berada. 


Kepala Seksi Teritorial Korem 063/SGJ Letkol Inf H. Effendi mengajak agar setiap anggota untuk menumbuhkan jiwa kedisiplinan bagi Prajurit dalam mengamalkan Sapta Marga, Delapan Wajib TNI,Sumpah Prajurit serta memiliki makna penting, sebagai upaya untuk mengingatkan Prajurit TNI Korem 063/SGJ sebagai sarana Komando guna menjalin komunikasi antara Pimpinan, Staf dan Anggota agar setiap kebijakan, instruksi, petunjuk dan informasi dapat mengalir dan dipahami secara seksama, untuk dijadikan pedoman dalam setiap pelaksanaan tugas.(penrem063)


#Agung

No comments:

Post a Comment




"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas