Breaking

Monday, January 17, 2022

Kajari Kobar Pimpin Rapat Evaluasi Pencapaian Kerja tahun 2021

MWawasan, Kotawaringin Barat (KALTENG)~ Kepala Kejaksaan Negeri Kotawaringin Barat ( Kobar) Maktum, S.H.,M.H  Secara resmi Menggelar Rapat Evaluasi Pencapaian Kerja tahun Anggaran 2021 dan Program Kerja terbaru tahun 2022, pada Senin,17/1/2022.


Forum rapat Paripurna yang digelar ini bertujuan untuk Mengevaluasi Kinerja Sepanjang tahun agar bisa menghasilkan, ide, solusi, dan Rekomendasi oleh masing- masing Bidang.


Kajari Kobar Makrun, S.H., M.H melalui Kasi Intelijen Indra Nasution Memaparkan bahwa Melalui kegiatan rapat tersebut diharapkan semua bidang bisa aplikatif memecahkan setiap masalah yang dihadapi oleh institusi.


"Rapat kali ini diikuti dan dipaparkan oleh semua  Kasi pada bidang masing - Masing yang ada antara lain Bidang Pembinaan, Intelijen, Tipidum, tipidsus,  bidang Perdata dan tata Usaha Negara , Bidang Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan Kejari Kobar", terang Kasi Intelijen.


Selain itu tambah Indra ,  Para jaksa Fungsional , Kasubsi, Kaur ,staf bahkan para Honorer juga ikut hadir pada acara rapat evaluasi tersebut.


"Kegiatan rapat berjalan aman dan lancar sampai selesai , dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan", pungkasnya.


Ridwan)

No comments:

Post a Comment




"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas