Breaking

Monday, January 17, 2022

Heboh!!! Tiga Rumah Warga Anjir Pulang Pisau Ludes Dilalap Api

MWawasan, Pulang Pisau (KALTENG)~ Diduga Akibat ulah orang Dengan Gangguan Jiwa ( ODGJ ) berinisial ED  17 ( Th) warga Jl.M.Layar RT.006 Desa Anjir Pulang Pisau diduga telah melakukan pembakaran terhadap 3 ( tiga ) buah rumah warga Desa Anjir Pulang Pisau Jl.M.Layar RT.006 Kecamatan Kahayan Hilir Kabupaten Pulang Pisau Provinsi Kalimantan Tengah, Pada Minggu , 17/1/2021.


Kejadian Kebakaran yang menghebohkan warga Anjir Pulang Pisau tersebut sekira Pukul 23.00 Wib  malam, Warga  yang berdomisili di Seputaran Jalan M.layar ini pun dibuat  geger akibat kobaran api yang dengan cepat melalap tiga buah rumah sekaligus.


Ketua RT 006 Desa Anjir Pulang Pisau Faisal Riva'i  (45 th) Saat dihubungi media ini membenarkan Bahwa diduga kebakaran terjadi akibat di bakar oleh ED salah satu warga setempat yang mengalami Gangguan Kejiwaan.


"Pelaku ini sudah lama mengalami Gangguan Jiwa dan sudah sering dibawa ke Rumah sakit jiwa, Namun kondisi Kejiwaanya masih tidak normal" Terang Faisal.


Selanjutnya kata Faisal setelah mengetahui Informasi tentang adanya kebakaran tersebut dirinya langsung berkoordinasi dengan pihak berwajib melalui Salah satu anggota BPD setempat.


"Untuk menghindari Hal-hal yang tidak diinginkan, kami langsung melaporkan kepada pihak berwajib agar Pelaku bisa diamankan, takutnya kejadian serupa terulang lagi", lanjutnya.


Selanjutnya menurut Faisal, Pelaku merupakan Anak kandung dari salah satu Korban atas nama Yusni, yang mana sudah beberapa tahun terakhir ini Pelaku Sudah mengalami Gangguan Kejiwaan .


"Setahu kami Pelaku sudah dua kali di tawat di rumah sakit Jiwa , namun kondisi kejiwaannya masih belum Normal" lanjutnya.


Pantauan media ini di lapangan ,  sebanyak 3 ( tiga ) rumah yang terbakar tersebut antara lain atas  Yusni (  60 th ) Karludi ( 60 Th) dan Yati ( 38 Th) adapun  untuk kerugian materil dan keterangan lebih lanjut  masih menunggu Perhitungan dari Pihak yang Kepolisian setempat.


#Ridwan

No comments:

Post a Comment




"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas