Breaking

Tuesday, December 14, 2021

Polres Batu Bara Berhasil Ungkap Kasus Tindak Pidana Pencurian

MWawasan, Batu Bara  (SUMUT)~ Kapolres Batu Bara AKBP.  Ikhwan Lubis didampingi Kasat Reskrim AKP . Ferry Khusnadi dan Kapolsek Lima Puluh AKP. Rusdi SH MM,  Pada saat  Konferensi Press release dihalaman Satreskrim Polres Batu Bara, Pada Hari  Senin (13/12/2021).


Diantaranya ada 5 kasus tindak pidana diantar lain  penganiayaan dan perusakan, Pencurian lembu, Pembakaran rumah, Pembongkaran rumah, pencurian sepeda motor dari 5 Orang terduga Tersangka kriminal dan Sempat melarikan diri  alias DPO, mayoritas beralamat di Kabupaten Simalungun


kejahatan di wilayah hukum Polres Batubara diantaranya sempat menghebokan di Media sosial  pengerusakan dan penganiayaan oleh pengendara mobil milik Juwanri Silaban SE (27) warga jalan. Bunga Teratai, Kota Medan,


“Pasalnya tersangka Berinisial  SR (36) warga Dusun 4,  di Desa. Simpang Gambus, Kecamatan. Lima puluh, mengendarai sepeda motor merk Yamaha KLX No. Pol BK 3807 AJI, SR mendahului juwanri tiba tiba Tersangka Berinisial SR berhenti didepan mobil dan tersenggol akhirnya rusak dikit,”sebut Kapolres Batu Bara AKBP. Ikhwan Lubis didampingi Kasat Reskrim AKP. Ferry Khusnadi dan Kapolsek Lima Puluh AKP. Rusdi SH MM, Pada  saat Konfrensi Press release dihalaman Satreskrim Polres Batu Bara,  Pada Hari Senin (13/12/2021).


Ia mengatakan, dari kejadian tersebut Juwanri niat untuk menggantinya, lalu Berinisial  SR tidak terima dengan Uang  jumlah 50ribu, kalau dilihat dari kerusakan hanya lecet saja, sebutnya.


Lalu  Berinisial SR minta ganti rugi Sebanyak 2juta, tidak diberi lalu dia melakukan penganiyaan dan pengerusakan. Akhirnya diamankan Ke Polsek Lima Puluh.


Kapolres juga memaparkan Pegawai Koperasi RLS (25) warga Kelurahan. Kibing, Kecamatan. Batu Aji, Kota. Batam, ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus kebakaran rumah milik Rahmat Sirait di Simpang Sei Bejangkar, Kecamatan. Sei Balai,


Tersangka berniat mendatangi korban untuk menagih pinjaman koperasi.  pada Saat bersamaan, korban sedang memindahkan BBM jenis pertalite dari ember ke botol air mineral untuk dijual.


Kemudian, saat sedang memindahkan BBM, tersangka datang mendekati korban dengan membawa mancis, lalu mendekatkan mancis ke arah BBM sambil berkata “Lek, ku coba mancis ini, hidup atau mati” dan tersangka menghidupkan mancis tersebut. Lalu api menyala dan membakar ember yang berisi BBM serta menyambar barang lain dan rumah sekaligus kios milik korban. Tak hanya itu, korban juga mengalami luka bakar. 


Dari kelima kasus tersebut pencuri lembu dan sepeda motor di Polsek Labuhan Ruku, sedangkan Polsek Indrapura Pembongkaran Rumah. Dari lima Tersangka  diamankan di Polres Batubara, ujar Kapolres AKBP Ikhwan Lubis SH.


#Rais

No comments:

Post a Comment




"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas