Breaking

Tuesday, December 14, 2021

Camat Teluk Meranti Pimpin Apel Kesiap Siaagaan Percepatan Vaksinasi di Kecamatan Teluk Meranti

MWawasan, Pelalawan (Riau)~ Camat Teluk Meranti Zakirman, SH.M.IP pimpin apel kesiap siagaan percepatan vaksinasi bagi masyarakat Kecamatan Teluk Meranti bersama Satgas Covid Kecamatan Teluk Meranti pada Senin (13/12/2021).


Hadir dalam kesempatan ini Camat Teluk Meranti Zakirman, SH.M.IP, Kapolsek Teluk Meranti Ibda Rahmad Wahyudi, SH beserta anggota, anggota Danramil 015 Kuala Kampar Serda Ucok Nainggolan, Tim Medis, Plt Lurah Teluk Meranti Apriyal, S.Sos, LPM dan organisasi pemuda Kecamatan Teluk Meranti.


Dalam kesempatan ini Camat Teluk Meranti, Zakirman, SH.M.IP, menyampaikan "Marilah kita mengajak seluruh masyarakat untuk mau melakukan vaksinasi Covid-19. Saya berharap di akhir Tahun 2021 ini seluruh masyarakat di Kecamatan Teluk Meranti sudah divaksinasi sehingga akan tercipta herd immunity di wilayah kita. Kita harus bisa mensosialisasikan kepada masyarakat akan manfaat vaksin agar masyarakat tidak takut untuk divaksin.


Polsek Teluk Meranti Ipda Rahmad Wahyudi, SH juga mengajak seluruh Satgas Covid Kecamatan Teluk Meranti untuk saling bahu membahu dalam percepatan vaksinasi terutama bagi masyarakat yang sering bepergian keluar kota. Kapolsek juga menghimbau kepada satgas Covid-19 agar mengajak masyarakat untuk mau divaksin secara santun. 


#DIEN PUGA

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas