Breaking

Sunday, December 26, 2021

Ketua Pemuda Kampung Tangah dan Anggota Bagurau Palanta Raka Hadiri Resepsi Pernikahan Dedet dan Dian

MWawasan, Pariaman (SUMBAR)~ Jarak tidak penghalang untuk merajut tali silaturrahmi diantara sesama insan ciptaan Allah yang Maha Pengasih dan Penyayang. 


Hal ini dibuktikan oleh anggota Bagurau Palanta Raka (BGR) walaupun berada di Talao Mundam Nagari Katapiang Kecamatan Batang Anai Kabupaten Padang Pariaman namun tetap menghadiri resepsi pernikahan Dedet dan Dian yang berada di Nareh Kota Pariaman, Minggu (26/12/2021).


Resepsi Pernikahan tersebut juga dihadiri oleh Ketua Pemuda Kampung Tangah Korong Talao Mundam Nagari Katapiang Heru Fernado. 


Selamat menempuh hidup baru, Dedet dan Dian semoga menjadi keluarga Sakinah, Mawaddah Warahmah ucapan yang dilontarkan oleh Aprico Suarza yang diikuti oleh kawan- kawan yang hadir dari anggota group BGR.


Anggota Bagurau Palanta Raka juga mencicipi hidangan yang telah disediakan oleh tuan rumah, nasi dimakan sudah mengenyangkan dan air diminum sudah menyejukkan, terimakasih kami aturkan untuk tuan rumah, ujar Riko panggilan akrab Aprico Suarza.


Pada kesempatan itu, Dedet  juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran kawan- kawan dari anggota Bagurau Palanta Raka yang telah menyempatkan diri untuk menghadiri resepsi pernikahan kami, ujarnya.


#Buya

No comments:

Post a Comment




"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas