Breaking

Friday, December 3, 2021

Dinas Pariwisata Kota Pagar Alam Mendapat Bangub Sumsel Satu Unit Bus Wisata

MWawasan, Pagaralam (SUMSEL)~ Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam melalui Dinas Pariwisata Kota Pagaralam menerima bantuan satu unit bus wisata dari bangub oleh Gubernur Sumsel H. Herman Deru tahun 2021.


Bantuan bus wisata ini diberi nama Besemah Tour On The bus (bestour) hasil usulan Dinas Pariwisata Kota Pagaralam tiba hari ini, Kamis (2/11/21).


Bus tersebut berkafasitas sekitar 20 orang dilengkapi pengeras suara, tv, LCD, Wifi guna memberikan lnformasi dan promosi objek wisata yang ada.


Wali Kota Pagaralam Alpin Maskoni, SH melalui Kepala Dinas Pariwisata Kota Pagaralam Brilian Aristopani didampingi kabid industri dan destinasi Anjas seraya dalam hal ini mengatakan Bus wisata juga akan disiapkan memanjakan peserta Sriwijaya Dempo enduro keliling wisata disejumlah Objek wisata yang ada di Kota Pagaralam.


Bus wisata Bestour ini rencananya secara simbolis akan diserahkan oleh Gubernur Sumsel H. Herman Deru kepada Wali Kota Pagaralam Alpian Maskoni, SH bersama dengan peralatan Sriwijaya Dempo enduro dikomplik MTQ gunung gare" terima kasih pak Gubernur kata"Brilian selaku Kadin Pariwisata Pagaralam.


Anjas seraya selaku Kabid lndustri dan Destinasi mengucapkan terimakasih juga kepada bapak Gubernur Sumsel H. Herman Deru yang telah memberikan bangub ini, harapan kami kedepannya bus wisata ini  dapat mendungkrak wisatawan yang berkunjung di Kota Pagaralam semakin tertarik,  pungkasnya.


#Heryus

1 comment:

  1. Hai, terima kasih sudah berbagi informasi yang menarik.
    Kunjungi juga website kita di walisongo.ac.id

    ReplyDelete




"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas