Breaking

Monday, November 8, 2021

Vaksinasi DPC Demokrat Dihadiri DPW Provinsi Dan Tokoh Partai

MWawasan, Sawahlunto (SUMBAR)~ Hampir setiap waktu dan setiap saat, dilaksanakan kegiatan Vaksinasi. Mulai dari partai politik, Puskesmas, Polsek hingga pihak desa/kelurahan membuat jadwal Vaksinasi buat warga masyarakatnya. 


Penjabaran dari kegiatan Vaksinasi di Sawahlunto, sangat berdampak positif terhadap meningkatnya kesadaran warga  masyarakat Sawahlunto, untuk mengikuti Vakasinasi. 


Perolehan hasil seperti ini, tentunya tak terlepas dari sinergi yang kuat antara Pemko Sawahlunto, Polres Sawahlunto dan Forkopimda serta partai politik dan para  pengusaha atau tokoh masyarakat Sawahlunto. 


Kegiatannya yang membuat menarik adalah, pada setiap  pelaksanaan kegiatan Vaksinasi tersebut, para pengusaha dan tokoh masyarakat Sawahlunto secara bahu membahu menyukseskannya melalui pemberian doorprize, untuk men-suport kegiatan Vaksinasi. 


Seperti yang dilakukan pada  kegiatan Vaksinasi yang digagas oleh DPC Partai Demokrat Sawahlunto, Minggu (7/11/2021), terbukti kembali berhasil mencapai target dengan menggaet 200an warga untuk divaksin. Hal ini, karena kerjasamanya dengan menggandeng para pengusaha untuk memberi dukungan dalam bentuk  pemberian bingkisan maupun sembako serta doorprize, bagi warga masyarakat yang ikut divaksin. 


Pelaksanaannya dilakukan secara bersama, bahkan dihadiri oleh beberapa petinggi partai di Sawahlunto dan sebagai bentuk dukungan juga datang dan dihadiri langsung oleh DPW Partai Demokrat Sumbar, Mulyadi. 


Sementara itu, Walikota (Wako) Sawahlunto, Deri Asta SH juga hadir bersama istri, Maivyta Deri Asta dan juga Kapolres Sawahlunto, AKBP Ricardo Condrat Yusuf SIK SH MH hadir  sebagai salah satu bentuk, dari apresiasi pemko dan polres terhadap pelaksanaan Vaksinasi. 


"Dukungan berbagai  pihak, membuat Kota Sawahlunto naik secara drastis ke peringkat III, dalam pelaksanaan Vaksinasi di Sumbar yang padahal sebelumnya, Sawahlunto berada pada posisi bawah di Sumbar," ungkap Wako Sawahlunto dalam sambutannya. 


Kita ketahui, Sawahlunto dari urutan papan bawah dalam  Vaksinasi pada bulan Agustus lalu, namun memasuki awal November 2021, daerah Sawahlunto langsung meroket ke deretan papan atas, pelaksanaan Gebyar Vaksin Sumdarsin di Sumbar. 


Masyarakat Kota  Sawahlunto secara umum saat ini, sudah tahu dan memahami arti dan fungsi perlunya Vaksin. Karena,  dengan adanya Vaksin ditubuh kita, ibaratnya benteng dari pertahanan diri sudah dilakukan. 


Dan hal ini, merupakan sebagai salah satu dari upaya atau ikhtiar kita dalam memutus Pandemi. Untuk itu, semua warga Sawahlunto berkewajiban dan mempunyai tanggung jawab moral, untuk  suksesnya kegiatan Vaksinasi yang sudah dicanangkan oleh Pemko  Sawahlunto. 


Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Sawahlunto menyatakan bahwa, "sebagai warga masyarakat Kota  Sawahlunto, semua harus bertanggung jawab melalui cara patuh dan taat mengikuti program pemerintah untuk divaksin," ujarnya Weldison pada Minggu siang (7/11) disela-sela kegiatan Vaksinasi di Sekretariat DPC Partai Demokrat Sawahlunto di kawasan Sungai Durian (depan Puskesmas Sungai Durian) Barangin Kota Sawahlunto.


#D

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas