Breaking

Wednesday, November 24, 2021

Peringatan Hari Guru Nasional, SdN 040/VII Bernai I Sarolangun Adakan Lomba

MWawasan, Sarolangun (JAMBI)~ Berbagai lomba digelar dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan Hari Guru Nasional (HGN) Tahun 2021 di Sekolah Dasar Negeri No.040/VII Bernai I, Kabupaten Sarolangun Jambi, belum lama tadi. 


Menurut Yupi Yanto, S.Pd. Wakil Ketua Panitia Lomba, lomba kali ini diperuntukkan bagi Kepala SDN No.040/VII Bernai I, Majelis Guru, dan Tenaga Kependidikan.


“Suasana terlihat meriah. Para siswa/i SDN No.040/VII Bernai I mendukung para Guru untuk tampil pada lomba yang diikuti,” ujar Yupi.


Lomba yang digelar sebagai sarana menjalin kebersamaan dan keakraban sesama Guru serta Tendik di SDN No.040/VII Bernai I. “Ada lomba tarik tambang, makan kerupuk, balap karung, membawa kelereng dengan sendok, Memasukkan paku kedalam botol, dsb. Kegiatan lomba terlihat cukup meriah di SD kami,” jelas Yupi Yanto.S.Pd.


Muslihatul Laila, S.Pd, Kepala Sekolah yang juga ikut lomba mengatakan, tujuan kegiatan lomba tersebut untuk meredakan ketegangan fikiran selama berkutat dengan tugas.


“Saatnya untuk memberikan hiburan dalam dalam bentuk kegiatan lomba. Seluruh komponen di SDN No.040/VII Bernai I dilibatkan dalam kegiatan ini baik sebagai peserta maupun panitia. Sehingga muncul keakraban,” ujar Muslihatul Laila, S.Pd, Rabu (24/11/2021) kepada media ini. 


#Iksan /Yp

No comments:

Post a Comment




"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas