Breaking

Tuesday, November 23, 2021

Desa Pulau Gadang Raih Peringkat Satu Lomba BBGRM Tingkat Provinsi Riau

MWawasan, XIII Koto Kampar (RIAU)~ Wakil Gubernur Riau (Wagubri), Edy Natar Nasution Lakukan kunjungan kerja di Desa Pulau gadang dalam rangka penyerahan hadiah dan piagam penghargaan peringkat I lomba  BBGRM Tingkat propinsi Riau yang  untuk tahun 2021 ini di raih oleh Desa Pulau gadang dibawa Kepemimpinan  ( Kades, Red ) Sofyan, SH. MH Dt. Majo Sati yang selalu memberikan inspirasi terhadap Pembangun berkelanjutan di Desa Pulau Gadang ini bertempat di Balai Pemuda dan  balai Adat Desa Pulau Gadang


Hadir dalam kegiatan tersebut kadis PMD DUKCAPIL Propinsi Riau Bapak Yurnalis Nbo. dan Tim BBGRM, BKK Provinsi Riau serta turut hadir PMD Kampar, Camat XIII Koto Kampar dan UPIKA., Pucuk adat kenegarian Pulau gadang beserta seluruh nenek mamak, alim ulama, cerdik pandai  dan bundo kanduong. 


Turut hadir juga seluruh aparatur desa Pulau Gadang, BPD Pulau Gadang dan LPM, Bapak dan Ibu kepala sekolah di wilaya desa Pulau gadang. BKMT PKK, OPP, HIMAPUGA, GUDEP KUSUMA BANTOLO , Sanggar LOMBUOK OME Desa Pulau Gadang.


Bahkan Seluruh lapisan masyarakat Desa Pulau gadang. Kecamatan XIII Koto Kampar pada Senen tanggal' ( 22/11/2021 ) sekira pukul   01.00 Wib.


Dalam Sambutannya Gubernur Riau Edy Natar Nasution menyampaikan pesan dan kesannya, Dalam  rangka menyerahkan hadiah lomba BBGRM  tingkat Provinsi Riau Tahun 2021 yang baru saja kita laksanakan bersama yang untuk tahun ini jatuh kepada desa Pulau Gadang, kecamatan XIII Koto Kampar, Kabupaten Kampar. 


Kegiatan Lomba gotong royong ini bertujuan untuk melestarikan nilai- nilai gotong royong di masyarakat, Artinya nilai gotong royong ini diharapkan tetap ada dan berlangsung sebagai sistem budaya bangsa yang tetap ada secara optimal sepanjang waktu dimasyarakat ungkap Gubri.


Acara berakhir  pukul' 2.30.Wib dengan lancar, aman dan kondusif dan tetap menjalankan Protokol kesehatan 


#DIEN PUGA

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas