Breaking

Thursday, November 4, 2021

CV BMK dan PT Dasrat Ikut Bersinergi dengan Polres dalam Gebyar Vaksinasi di Kota Sawahlunto

MWawasan, Sawahlunto (SUMBAR)~ Untuk mencapai tujuan Herd Immunity di Kota Sawahlunto, berbagai macam cara yang dilakukan oleh Kapolres Kota Sawahlunto beserta Jajarannya.


Kerjasama yang baik selalu di bina dengan Stakeholder, Pengusaha Tambang Batubara dan Perangkat Kecamatan serta Desa/Kelurahan di Kota Sawahlunto.


CV, Bara Mitra Kencana (BMK) dan PT, Dasrat adalah perusahaan tambang yang berhasil digaet oleh Polres Kota Sawahlunto untuk ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan Vaksinasi di Areal Taman Makam Pahlawan Nasional Profesor MR Muhammad Yamin di Desa Talawi Mudik, Kecamatan Talawi Kota Sawahlunto, Kamis (4/11).


Bentuk partisipasi yang diberikan oleh Haji Jhon Reflita, SH, sang Owner (pemilik) CV, BMK yang selalu Loyal dan berjiwa sosial ini serta keikutsertaan PT, Dasrat yaitu digelontorkannya  Doorprize berupa Sepeda Gunung, Kulkas, Mesin Cuci, Kipas Angin, Magic Com, Kompor Gas, Sterika, Dispenser dan lain lain.


Walikota Sawahlunto Deri Asta,SH mengatakan kita sebenarnya sudah jenuh dan bosan dalam mengahadapi Pandemi Covid 19 ini, namun kita  tentu tetap berupaya bagaimana agar Covid 19 ini cepat berlalu dari muka bumi Sawahlunto.


Mari kita patuhi dan ikuti aturan pemerintah yaitu lakukan Vaksinasi dan jangan lupa tetap pakai masker.


Ajak rekan atau tetangga yang belum melakukan Vaksinasi, agar Sawahlunto bisa cepat mencapai Herd Immunity, pungkas Deri Asta.


Kapolres Kota Sawahlunto AKBP, Ricardo Condrat Yusuf, SH, SIK, MH menyampaikan, Kita dari Polresta Sawahlunto selalu mengajak seluruh Stakeholder untuk bekerjasama seperti pemerintah kota, Desa dan Pengusaha serta tokoh masyarakat agar saling bahu membahu dalam pelaksanaan Vaksinasi ini.

Target harian yang diharapkan minimal 1000 orang yang harus bisa tervaksin.

Sedangkan masyarakat yang belum melaksanakan Vaksinasi di Kota Sawahlunto ini masih ada sekitar 18.886 orang lagi dan tentu Kita harapkan agar hal ini terealisasi dengan baik dan Cepat, tutur AKBP, Ricardo Condrat Yusuf.


Bertaburannya hadiah untuk masyarakat dalam pelaksanaan Vaksinasi tersebut adalah sebagai support dan motivasi bagi masyarakat.


Kegiatan itu dihadiri oleh Wakil Walikota Sawahlunto Haji Zohirin Sayuti, SE, Ketua TP PKK Meyvita Deri Asta, Kasat Reskrim IPTU, Roy Sinurat,SH, MH, Kasat Binmas, IPTU, Dani Salman, SH, MH, Kapolsek Talawi IPTU, Saipul Anwar serta  Jajaran Polresta dan Polsek Talawi, Camat Talawi Zamril Firdaus, S, STP, Kepala Desa  Syamsir beserta perangkat Desa Talawi Mudik.


#D

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas