Breaking

Wednesday, October 20, 2021

Mifan Water Park Fasilitasi JMG Peduli Anak Yatim Panti Asuhan Aisyiah

MWawasan, Padang Panjang, (SUMBAR)~ Jejak Media Group perusahaan yang menaungi Koran Jejak News dan jejak77.com di usianya yang ke 13 tahun kembali memberikan santunan kepada kaum duafa dan Panti Asuhan serta anak yatim piatu. Senin, (18/10) JMG memberikan santunan kepada anak yatim piatu Aisyiyah Padang Panjang. 


Setelah penyerahan bantuan untuk 31 orang anak yatim-piatu Aisyiyah beserta pengasuhnya,  juga dilaksanakan buka bersama dengan kru  JMG. Acara tersebut dihadiri langsung oleh Syamsir Burhan selaku Pemimpin Umum JMG, Ismail Pemimpin Redaksi dan beberapa kru JMG Sumatera Barat.


Ismail Novendra pada saat itu menyampaikan bahwa berbagi itu sangatlah dianjurkan dalam agama Islam dan agama lainnya. Setiap tahunnya JMG selalu melakukan anjangsana ke panti asuhan di kabupaten kota yang ada di Sumatera Barat dalam rangka HUT JMG.


"Setelah melakukan pembagian sembako beberapa waktu lalu di kantor JMG dan beberapa daerah lain di Sumbar,  hari ini sengaja kita arahkan ke kota Padang Panjang karena atas permintaan Wakil Pemimpin Umum JMG  Syafriyanto yang dikenal dengan panggilan Yan Bayok", ujarnya.


Ditambahkan Ismail, setelah Yan Bayok melakukan lobinya kepada pihak Mifan Water Park untuk melakukan kegiatan amal disana, Kru JMG meluncur ke Kota Padang Panjang untuk melakukan sebuah misi kemanusiaan. Alhamdulillah pada kesempatan itu dari pihak Mifan Water Park  memfasilitasi sarana  disana. Selain itu, pihak Mifan juga memberikan santunan kepada anak-anak Aisyiah dan langsung diterima anak-anak panti Aisyiah, pungkas Ismail.


Pada kesempatan yang sama Mayor (Purn) Syamsir Burhan selaku Pemimpin Umum JMG juga mengatakan, JMG melakukan kegiatan ini karena peduli dengan anak-anak yatim piatu. Bukannya JMG lebih dari anak-anak yatim piatu dan pengasuh panti Aisyiah, tetapi JMG berupaya semampunya untuk dapat saling berbagi sesama umat manusia, ujarnya.


"Mudah-mudahan dalam kegiatan ini kita berharap apa yang diberikan semoga bermanfaat bagi anak-anak kita dan juga bagi pengasuh Panti Aisyiah. Jangan dilihat berapa banyaknya yang dapat JMG berikan, tetapi semua dilakukan dengan tulus ikhlas. Semoga apa yang kita cita-citakan dikabul oleh Allah subhanahu wa ta'ala hendaknya", ujar Syamsir.


Masih menurut Syamsir, sudah 13 tahun JMG berdiri, berupaya untuk peduli dengan anak yatim dan kaum dhuafa serta selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk masyarakat. Yang kami bagikan tidaklah banyak tetapi sesuai dengan kemampuan JMG. Kita juga berharap doa dari anak-anak kita semoga JMG dapat terus berjaya dan semoga kita juga dapat berjumpa kembali dalam kegiatan lainnya, ucapnya.


Pada kesempatan itu, Yudi selaku perwakilan Mifan Water Park juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada rombongan JMG serta anak yatim dari Panti Asuhan Aisyiyah Padang Panjang Batipuh X Koto.


"Tidak banyak yang kita sampaikan disini selain memberikan support kepada adik-adik dan anak-anak kami dari Aisyiah tetaplah bersemangat selalu jaga kesehatan jangan berputus asa. Semuanya itu akan indah pada waktunya', ucap Yudi.


Ditambahkan Yudi, kami ingin adik-adik dan anak-anak kami bisa merasakan bagaimana punya keluarga besar, punya teman-teman baru, punya bapak-bapak baru, dan punya ibu-ibu baru dari JMG dan dari kami keluarga besar Mifan. Ini juga kewajiban kita bersama sebagai umat muslim saling berbagi, saling memperhatikan.


Kami mengucapkan terima kasih kepada JMG yang telah mengajak pihak Mifan Water Park dalam kegiatan amal berbagi kepada adik-adik dan anak-anak di Panti Asuhan Aisyiyah. Semoga kedepan kerjasama JMG dengan Mifan Waterpark Padang Panjang akan lebih baik lagi kedepannya, harap Yudi.


Ilham Nur Shadiq selaku perwakilan pengasuh Panti Asuhan Aisyiyah mengucapkan terima kasih kepada Jejak Media Group dan Mifan Water Park yang telah melaksanakan kegiatan berbagi kepada anak-anak Panti Asuhan Aisyah Padang Panjang X Koto.


"Apa yang dilakukan JMG dalam rangka ulang tahun yang ke-13 ini adalah kegiatan yang sangat positif sekali. Biasanya orang melakukan kegiatan ulang tahun selalu dalam kegiatan pesta dengan family gathering sedangkan JMG melalui kegiatan amalnya dan sangat berguna bagi anak-anak kami khususnya bagi Panti Asuhan Aisyiyah. Mudah-mudahan JMG dan Mifan Water Park semakin berkembang kedepannya, Aamii YRA, imbuh Ilham.


Terakhir, Ilham  mengucapkan terima kasih kepada pihak Mifan yang telah memfasilitasi anak-anak panti asuhan Aisyiah untuk berwisata di Mifan. Sangat terlihat diwajah anak-anak kami sebuah kegembiraan yang dirasakan dan kebetulan sekali pada hari Senin ini anak-anak kami melakukan puasa sunah dan berbuka bersama dengan kru JMG. 


#*YB

No comments:

Post a Comment




"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas