Breaking

Tuesday, October 12, 2021

Bupati H. Zukri : Hari Jadi Kabupaten Ke -22, Mari Jadikan sebagai Momen Evaluasi Menuju Pelalawan Maju

MWawasan, Pelalawan (RIAU)~ Bupati Pelalawan H.Zukri bertindak sebagai Inspektur upacara peringatan Hari Jadi Kabupaten Pelalawan Ke-22 Tahun, bertempat di Halaman Kantor Bupati Pangkalan Kerinci, Selasa (12/10/2021).


Upacara diikuti oleh Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama atau Eselon II, Pejabat Administrator atau Eselon III dan Pejabat Pengawas atau Eselon IV di Lingkungan Pemkab Pelalawan.


Dalam amanatnya, Bupati H. Zukri mengatakan, Hari Jadi Kabupaten Pelalawan adalah momen untuk evaluasi dan instrospeksi dalam mencapai tujuan Pelalawan lebih maju sesuai dengan cita-cita para pejuang dan tokoh tokoh pendiri Kabupaten Pelalawan.


H.Zukri juga mengucapkan terima kasih kepada para tokoh pendiri Kabupaten Pelalawan yang telah berjuang mendirikan Kabupaten Pelalawan, dan ini akan selalu terukir sebagai tinta emas dalam sejarah Kabupaten Pelalawan untuk generasi muda Pelalawan ke depannya, sebagai acuan dalam memajukan Kabupaten Pelalawan.


"Kita patut bersyukur dengan letak Kabupaten yang berada di jalur lintas Sumatera dan posisi yang strategis serta memiliki sumber daya alam yang melimpah. Hendaknya ini semua bisa menjadikan pelalawan lebih maju," jelasnya. 


#DIEN PUGA

No comments:

Post a Comment

"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas