Breaking

Tuesday, October 12, 2021

Bersempena HUT Pelalawan Yang ke 22, Bupati H. Zukri Sampaikan Capaian 100 Hari Kerja

MWawasan, Pelalawan (RIAU)~ Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Pelalawan dalam rangka HUT Ke-22 Kabupaten Pelalawan, Selasa (12/10/2021) berlangsung hikmat.


Rapat paripurna  berlangsung secara virtual yang diikuti oleh Kepala OPD, Pimpinan Perusahaan, Kecamatan, Kelurahan hingga Desa se-Kabupaten Pelalawan.


Ketua DPRD Pelalawan H. Baharuddin, SH, MH  bertindak sebagai pimpinan rapat, didampingi Wakil Ketua I, dan Wakil Ketua II H.Syafrizal,SE dan H Anton Sugianto S Ud. Sementara dari Pemkab Pelalawan dihadiri langsung Bupati Pelalawan H.Zukri didampingi Wakil Bupati H.Nasaruddin, SH, MH.


Di meja pimpinan rapat, H.Baharuddin menyapa sejumlah peserta rapat yang tak bisa hadir lantaran pandemi Covid-19. Kehadiran mereka ini hanya melalui virtual yang digelar di seluruh kecamatan di Kabupaten Pelalawan. Rapat paripurna DPRD Pelalawan ini juga digelar dengan menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat.


Bupati Pelalawan H. Zukri dalam sambutannya menyampaikan  Hari Jadi Kabupaten Pelalawan ke-22 tahun merupakan momentum bagi kita untuk melihat kembali serta mengevaluasi dan instrospeksi sejauh mana kita sudah berbuat untuk negeri tercinta sesuai dengan cita-cita dan mimpi para pendiri Kabupaten Pelalawan.


Para orangtua kita berpikir bagaimana Kabupaten Pelalawan ini masyarakatnya mendapat pelayanan yang terbaik, infrastruktur yang baik, pembangunan ekonomi sosial benar-benar terwujud di dalam masyarakat.  Tahun ini kita mengambil tema Sinergi Menuju Pelalawan Maju.


Maka di sini kita bersatu kompak bersama, tak ada egoisme diantara kita, yang ada hanyalah kasih untuk kesejahteraan rakyat. Sudah waktunya kita bersama-sama dan bersinergi untuk membangun negeri kita ini.


'Oleh karena itu kami mengajak kita semua baik instansi lembaga pemerintah, swasta atau masyarakat dan seluruh stakeholder mari bersama-sama kita bangun Kabupaten Pelalawan yang kita cintai ini,' ucap Bupati  H. Zukri.


H. Zukri juga menyampaikan beberapa pencapaian yang telah diraih dalam kurun waktu 100 hari kerja Bupati H. Zukri dan Wakil Bupati H.Nasaruddin, SH.,MH antara lain telah berhasil mewujudkan listrik 24 jam di 4 desa yaitu Desa Kuala Panduk, Desa Pertodaan, Desa Segamai dan Desa Gambut Mutiara dan sudah menyelesaikan RPJMD Kabupaten Pelalawan 2021-2026  menjadi RPJMD dalam penyusunan tercepat dan tepat di Indonesia serta dalam waktu dekat akan dilaunching aplikasi Klik Pelalawan, dimana aplikasi ini akan menjadi solusi bagi keluhan dalam pelayanan masyarakat baik layanan administrasi maupun pelaporan masyarakat. 


#DIEN PUGA 

No comments:

Post a Comment

"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas