Breaking

Thursday, September 23, 2021

Pemerintah Desa Tambak Serahkan BLT DD Untuk 170 KPM

MWawasan, Pelalawan (RIAU)~ Sebanyak 170 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Desa Tambak, Kecamatan Langgam menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD). Kegiatan ini berlangsung di Kantor Desa Tambak pada Kamis (23/09/2021). 


Tampak hadir dalam kegiatan ini Pj Kepala Desa Tambak Rawit Jaya, Sekretaris Desa Tambak Sarmadi,S.Pd, Pendamping desa Kecamatan Langgam dan Keluarga Penerima Manfaat.


Kepala Desa Tambak  Rawit Jaya menyampaikan "Alhamdulillah untuk periode Bulan Juni, Juli dan Agustus 2021, sudah kita realisasikan hari ini dan diserahkan kepada 170 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Besaran BLT perbulannya yaitu Rp 300.000 dengan total yang diterima oleh masing-masing KPM sebanyak Rp 900.000."


Rawit Jaya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk mengikuti vaksinasi. Rawit Jaya juga berharap semoga Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang diberikan dapat bermanfaat dan juga membantu perekonomian bagi masyarakat penerima bantuan terutama pada masa Pendemi Covid-19 seperti sekarang. Tak lupa Rawit Jaya  mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, mencuci tangan serta menjaga jarak.


#DIEN PUGA

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas