Breaking

Thursday, September 23, 2021

Ketua TP PKK Kabupaten Pelalawan Mengunjungi 2 Sekolah di Pangkalan Kerinci

MWawasan, Pelalawan (RIAU)~ Ketua TP PKK Kabupaten Pelalawan Sella Pitaloka Zukri, S.AP mengunjungi  dua sekolah di Pangkalan Kerinci yakni SMAN 002 dan TK Albayan Pangkalan Kerinci pada Kamis (23/9/2021). Dalam kunjungan ini juga dilakukan penyerahan bantuan masker oleh Ketua TP PKK Sella Pitalika Zukri, S.AP kepada murid sekolah tersebut. 


Ketua TP PKK Kabupaten Pelalawan Sella Pitaloka Zukri, S.AP dalam sambutannya menyampaikan bahwa sekarang ini pemerintah telah memperbolehkan pembelajaran tatap muka. Sella Pitaloka, S.AP berpesan  kepada adik-adik semua tetap semangat dalam belajar dan selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan melalui 5 M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.


Ketua TP PKK Kabupaten Pelalawan Sella Pitaloka Zukri, S.AP berharap kepada para siswa agar menjadi anak-anak yg cerdas, hebat dan bisa menjadi pemimpin di masa yang akan datang.


Turut hadir Ketua Dharma Wanita Kabupaten Pelalawan  Hj. Teti Hariati Mukhlis, Dinas Kesehatan Pelalawan diwakili Kabid Dr. Andan Dewi, Kapus Puskesmas Berseri sekaligus Ketua IBI Kabupaten Pelalawan Nuraini, Kapus Puskesmas Berkilau Dr. Diding, Sekretaris PKK Sabariati dan Direktur RSUD Selasih. Acara kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab, kemudian pemberian masker dan peninjauan ruangan sekolah.


#DIEN PUGA

No comments:

Post a Comment

"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas