Breaking

Thursday, September 23, 2021

Sekretaris Camat Langgam Hadiri Pemilihan ketua HIMPAUDI, IGTKI dan K3TK serta Bimtek Pengelolaan Lingkungan Belajar Berkualitas di Kecamatan Langgam

MWawasan, Pelalawan (RIAU)~ Sekretaris Camat Langgam Asari, S.Sos menghadiri pemilihan Ketua HIMPAUDI, IGTKI dan K3TK serta Bimtek Pengelolaan Lingkungan Belajar Berkualitas di Kecamatan Langgam. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Kantor Camat Langgam pada Kamis (23/9/2021).


Turut hadir dalam kesempatan ini Kabid Paud dan Dikmas Masliana, S.Pd.,M.Si, Narasumber Kabupaten Pelalawan Kholijah Seragih, Ketua HIMPAUDI Kecamatan Langgam Nur Ardaini, S.Pd, Ketua K3TK Erma Suryani, S.Pd,  Ketua IGTKI Siti Sholehah, S.Pd, Kepala Sekolah Paud se-Kecamatan Langgam beserta seluruh guru PAUD se-Kecamatan Langgam yang berkesempatan hadir.


Sekretaris Camat Langgam Asari, S.Sos.,M.Si dalam sambutannya menyampaikan, "Terimakasih kepada rombongan Dinas Pendidikan Kabupaten Pelalawan yang menyempatkan waktu untuk melaksanakan kegiatan pemilihan Ketua Himpaudi, IGTKI dan K3TK di Kecamatan Langgam. Kami berharap kepada seluruh Kepala Sekolah PAUD yang hadir pada hari ini, agar nantinya dapat menerapkan ilmu-ilmu yang sudah diberikan oleh narasumber pada bimtek ini. Dengan adanya bimtek ini saya berharap semoga para guru dapat mencetak anak-anak didik yang berprestasi dan berkualitas."


Dalam sambutannya Kabid PAUN dan Dikmas Kabupaten Pelalawan Masliana, S.Pd.,M.Si menyampaikan 

"Terimakasih atas kehadiran seluruh Kepala Sekolah PAUD dan majelis guru se-Kecamatan Langgam yang berkesempatan hadir pada hari ini. Mudah-mudahan melalui kegiatan pada hari ini, silahturahmi kita semakin erat dan terjaga untuk kedepannya. Dan juga dalam kegiatan ini kami berharap hendaknya ini menjadi tolak ukur kita nantinya dalam mendidik anak di lingkungan PAUD demi meningkatkan kualitas terutama untuk para guru dan mendapatkan anak-anak yang berkualitas yang siap untuk berinteraksi, bermoral, bermental dan bisa menyesuaikan lingkungan bagi anak-anak kejenjang pendidikan yang lebih tinggi."


Masliana, S.Pd.,M.Si juga berpesan "Mudah-mudahan melalui kegiatan hari ini apa yang kita cita-citakan secara bersama bisa terwujud untuk kedepannya. Jika pendidikan di Kabupaten Pelalawan mulai dari jenjang PAUD sudah memiliki kualitas, InsyaAllah Kabupaten Pelalawan akan semakin jaya karna memiliki kualitas anak yang luar biasa sebagai generasi penerus bangsa di kemudian harinya."


#DIEN PUGA

No comments:

Post a Comment

"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas