Breaking

Saturday, September 11, 2021

Bupati Pelalawan Lakukan Kunjungan Kerja Ke 2 Desa di Kecamatan Teluk Meranti

MWawasan, Pelalawan (RIAU)~ Bupati Pelalawan H. Zukri bersama rombongan melakukan kunjungan kerja ke Desa Gambut Mutiara dan Desa Segamai, Kecamatan Teluk Meranti pada Ju'mat (10/09/2021). Kunjungan kerja di dua desa tersebut merupakan rangkaian kunjungan kerja Bupati H. Zukri di Kecamatan Teluk Meranti.


Bupati H. Zukri bersama rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Desa Gambut Mutiara dan Segamai bertujuan untuk mendiagnosa persoalan yang dialami oleh masyarakat, sekaligus untuk menyerap aspirasi dan bersilaturahmi bersama masyarakat. Turut mendampingi kunker Bupati Pelalawan ke dua desa di Kecamatan Teluk Meranti ini yakni Camat Teluk Meranti Zakirman, SH.M.IP, anggota DPRD Kabupaten Pelalawan Musti Efendi, kepala desa, BPD, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda Desa Gambut Mutiara dan Desa Segamai.


Dalam kunjungan kerjanya di Desa Gambut Mutiara, Bupati H. Zukri melihat langsung kondisi Jalan Lintas Bono, gedung SD dan SMP yang ada di desa serta meninjau jaringan listrik di Desa Gabut Mutiara.


Usai melaksanakan kegiatan di Desa Gambut Mutiara, Bupati H. Zukri  beserta rombongan  melanjutkan perjalanan ke Desa Segamai untuk melaksanakan kunjungan kerja dan menyerap aspirasi dan bersilaturahmi bersama masyarakat Desa Segamai. 


Beberapa keinginan yang disampaikan masyarakat kepada Bupati H. Zukri dalam kunker di Desa Segamai ini adalah persoalan jalan, listrik dan jaringan telekomunikasi.


Dalam sambutannya Bupati Pelalawan H. Zukri  menyampaikan bahwa Pembangunan Jalan Lintas Bono, listrik dan tower telekomunikasi menjadi prioritas utama di Desa Segamai, Kecamatan Teluk Meranti. Karena jalan ini akan sangat membantu menunjang perekonomian masyarakat. Akan ada juga bantuan untuk janda-janda tua, anak yatim dan imam masjid akan kita upayakan pada Bulan Oktober ini dapat disalurkan. Dan kita berharap akhir bulan ini listrik dapat dinikmati 24 jam oleh masyarakat di Desa Segamai. Mohon doa dan dukungan masyarakat semua agar kami amanah dalam menjalankan tugas. Dan marilah kita jaga kerukunan dan kekompakan kita bersama.


#DIEN PUGA 

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas