Breaking

Saturday, September 11, 2021

Bupati Pelalawan Lakukan Kunjungan Kerja ke Desa Teluk Beringin dan Desa Serapung

MWawasan, Pelalawan (RIAU)~ Bupati Pelalawan H. Zukri bersama rombongan lakukan kunjungan kerja ke Desa Teluk Beringin dan Desa Serapung, Kecamatan Kuala Kampar pada Kamis (9/09/2021). Kunjungan kerja di dua desa tersebut merupakan rangkaian kunjungan kerja Bupati H. Zukri di hari terakhir di Kecamatan Kuala Kampar.


Bupati bersama rombongan memulai kunjungan kerja ke desa Teluk Beringin mengunakan speedboat. Setibanya di dermaga Desa Teluk Beringin, Bupati H. Zukri bersama rombongan disambut langsung oleh Pj Kepala Desa Teluk Beringin T. Indrawan, S.Sos bersama masyarakat. Tujuan kunker ke Desa Teluk Beringin adalah dalam rangka mendiagnosa persoalan terkini yang dibutuhkan oleh masyarakat di desa sekaligus untuk menyerap aspirasi masyarakat.


Dalam kunjungan kerja di Desa Teluk Beringin Bupati H. Zukri melihat langsung kondisi bangunan SDN 019 yang sudah tidak bisa digunakan. Bupati juga melihat kondisi pintu air, jalan lingkar Pulau Mendol yang berbatasan dengan Desa Teluk Bakau. 


Usai melaksanakan kegiatan di Desa Teluk Beringin, Bupati H. Zukri beserta rombongan melanjutkan perjalanan ke Desa Serapung untuk melaksanakan kunjungan kerja dan menyerap aspirasi masyarakat. 


Di Desa Serapung, Bupati H. Zukri juga melihat kondisi dermaga terapung yang sudah mulai rusak. Selain dermaga, bupati juga meninjau jalan lingkungan desa, pintu air dan mengunjungi SDN 021. Bupati berserta rombongan juga menyempatkan diri berziarah ke makam panjang di Dusun 3 Desa Serapung.


Dalam sambutannya Bupati Pelalawan H. Zukri  menyampaikan bahwa "Pembangunan jalan menjadi prioritas utama di Kecamatan Kuala Kampar khususnya Desa Serapung. Selain jalan, listrik juga tak kalah penting bagi masyarakat. Di Desa Serapung kita akan mengupayakan listrik bisa hidup 24 jam, bahkan saya akan memberikan subsidi listrik kepada masarakat Desa Serapung yang kurang mampu."


#DIEN PUGA 

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas