Breaking

Monday, August 9, 2021

Camat Lubeg Heriza Syafani Berikan Reward Kepada RT, RW Voucher Menginap Di Hotel Berbintang


MWawasan,Padang(Sumbar) ~ Camat Lubuk Begalung Nan XX Heriza Syafani memberikan Reward berupa Voucher menginap 1 malam di Hotel Berbintang kepada RT dan RW terbanyak warganya Vaksinasi Covid - 19 Kecamatan Lubuk Begalung Nan XX di halaman Parkir Kantor Camat, Senin ( 9/8/21 ). 


Adapun yang menerima Reward tersebut yaitu Dasrul Ketua RT 02 RW 01 Kelurahan Pampangan dan Doris Ramayuli Ketua RW 02 Kelurahan Tanjung Saba Pitameh Nan XX Kecamatan Lubuk Begalung Kota Padang.


Dikesempatan tersebut Heriza Syafani mengucapkan terima kasih kepada RT dan RW yang telah memobilisasi warganya untuk di Vaksinasi pada kegiatan Gebyar Vaksinasi di Balai Basuo Kelurahan Pengambiran Ampalu beberapa hari yang lalu.


"Saya mengucapkan terima kasih kepada RT dan RW  penerima Reward yang terbanyak membawa warganya untuk Vaksinasi dan kepada warga masyarakat saya juga mengucapkan terima kasih karena telah ikut mensukseskan Program Pemerintah," ujar Heriza Syafani.


Kemudian Heiza Syafani menjelaskan Gebyar Vaksinasi yang telah kita laksanakan pada Tanggal 3 - 6 Agustus 2021 melebihi target yang ditetapkan, dari yang mendaftar 1.894 Orang yang telah di Vaksin 1.645 yang tertunda 69 Orang.


"Kita menargetkan lebih kurang 1000 Orang, yang telah di Vaksin 1.645 orang, Alhamdulillah melebihi dari target yang kita tetapkan," jelasnya.


Disisi lain Heriza Syafani menyebutkan, pada HUT RI Ke - 71 nanti ASN yang mempunyai kinerja yang bagus juga akan kita berikan Reward, oleh karena itu tingkatkan kinerjanya jalin kerjasama yang baik.


"ASN yang mempunyai kinerja yang bagus kita berikan Reward, oleh karena itu saya berharap kepada ASN Kecamatan Lubuk Begalung untuk meningkatkan kinerjanya," sebut Heriza Syafani.


Sementara itu Ketua RW 02 Kelurahan Tanjung Saba Pitameh Nan XX Doris Ramayuli sangat bersyukur telah diberikan Hadiah Voucher menginap di Hotel Berbintang, karena berkat keberhasilannya mempersuasif warganya untuk di Vaksinasi Covid - 19.


"Alhamdulillah keberhasilan ini merupakan keberhasilan kita bersama bukan keberhasilan saya pribadi, semoga keberhasilan ini menjadi cambuk bagi kita semua untuk berbuat lebih baik lagi untuk masa yang akan datang," tuturnya.


#Muf/R

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas