Breaking

Sunday, May 30, 2021

Warga Komplek Haji Nurdin Hadiri Pesta Perkawinan Edo dan Mega


MWawasan, Padang Pariaman ( SUMBAR)~ Warga Komplek H. Nurdin Jalan Akses Bandara BIM menghadiri pesta perkawinan anak pertama dari Syafrizal yang dilaksanakan Simpang Tiga Katapiang Kecamatan Kecamatan Batang Anai Padang Pariaman, Minggu(30/05/2021).


Dimana, Syafrizal juga merupakan warga Komplek H. Nurdin yang cukup aktif mengikuti kegiatan- kegiatan yang ada di Komplek, Ujar Dedi Haryanto selaku ketua komplek kepada media ini.

"Selamat menempuh hidup baru Edo dan Mega semoga menjadi keluarga sakinah, Mawaddah Warahmah", ungkap Dedi yang diaamiini semua warga yang hadir dalam pesta tersebut.


Hadir bersama rombongan Ketua Komplek Dedi Haryanto, Syafrizal Buya dan keluarga, Aprico Suarza dan keluarga, Syahriyal dan keluarga, Ilham Maulana dan keluarga, Andra dan keluarga, Joni Koswara dan keluarga, Robby dan keluarga serta orang tua di Komplek H. Nurdin yang dikenal dengan nama pak Raden.


Di samping bersama rombongan masih ada warga komplek H Nurdin yang menghadiri pesta perkawinan Edo dan Mega, ungkap Syahriyal menambahkan.


#Buya






No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas