Breaking

Saturday, May 22, 2021

Polres Pelalawan Laksanakan Penyemprotan Cairan Disinfektan Massal

MWawasan, Pelalawan (RIAU)~ Dalam rangka Percepatan Penanganan Covid 19 di Wilayah Hukum Polres Pelalawan, Polres Pelalawan berupaya semaksimal mungkin  untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 Di Kota Pangkalan Kerinci  Kabupaten Pelalawan yang terus di lakukan oleh Polres Pelalawan pada Sabtu  (22/5/2021) dengan cara Penyemprotan Cairan Disinfektan massal.


Kegiatan tersebut ditaja secara bersama oleh Polres Pelalawan dan  Pemerintah kabupaten Pelalawan ,  Koramil 0313 KPR-Pangkalan Kerinci, BPBD Kabupaten. Pelalawan, Damkar Kabupaten. Pelalawan, Satpol PP Kabupaten. Pelalawan dan Perusahaan PT. RAPP.


Bertindak selaku Inspektur Apel Bupati Pelalawan, H. ZUKRI MISRAN Komandan Apel KBO Sat Binmas, IPDA H. SAMOSIR dan Perwira Upacara Kasat Binmas, IPTU BUDI IKHSANI, SH. 


Kegiatan ini  diikuti oleh para Forkopimda Kabupaten Pelalawan serta Tim gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Pelalawan antara lain : Kapolres Pelalawan AKBP INDRA WIJATMIKO,S.I.K., Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan, BAHARUDDIN, SH,  Pabung Kodim 0313 / KPR, *MAYOR INF SALMIN TARIGAN, Wakapolres Pelalawan, KOMPOL RADEN EDI SAPUTRA S.Ag, Para PJU Polres Pelalawan, Kadinkes Kabupaten Pelalawan, H. ASRIL, S. Km, M. Kes, Kasat Pol PP diwakilan oleh Kasi Hubungan kelembagaan, SUHIL & Kasi Pengendalian Operasional,  ZILHERMAN AR, S. Sos dan Humas PT. RAPP RIKI dan ZULFI ADRIANTO dan peserta apel gabungan TNI POLRI dan Sat Pol PP / Damkar sejumlah 100 Orang. 


Adapun rangkaian kegiatan tersebut  adalah  Apel Kesiapan yang dipimpin oleh Bupati Pelalawan, H. ZUKRI MISRAN serta  pelepasan Ranmor penyemrotan yang dipimpin oleh Kapolres Pelalawan AKBP INDRA WIJATMIKO,S.I.K. yang Didampingi oleh Bupati Pelalawan, H. ZUKRI MISRAN serta para Forkopimda Kabupaten Pelalawan dengan menggunakan Kendaraan Penyemprotan yang terdiri dari 1 Unit Mobil Water Canon Sat Sabhara, 1 Unit Mobil Damkar Kab. Pelalawan, 1 Unit Truk Tanki BPBD Kabupaten Pelalawan, 1 Unit Mobil Watertank PT. RAPP., 1 Unit Mobil Water Canon Sat Sabhara dan 1 Unit Mobil Watertank PT. RAPP dengan lokasi sasaran  di Jalan Lintas Timur Pangkalan Kerinci dan diawali  dari Polres Pelalawan sampai di Pos I PT. RAPP.


Kemudian 2 Unit Mobil Damkar Kabupaten Pelalawan beroperasi di seputaran Perkantoran Bhakti Praja, Kantor Bupati Dan Lapangan Kreatif Pangkalan Kerinci. Seluruh rangkaian kegiatan berakhir sekira pukul 10.00 Wib.


#Dien Puga 

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas