Breaking

Saturday, May 22, 2021

Polres Pelalawan Laksanakan Kegiatan Vaksinasi Covid 19 untuk Lansia di Mapolres Pelalawan

MWawasan, Pelalawan  (RIAU)~ Bertempat di Aula Telauk Meranti Polres Pelalawan Provinsi Riau telah dilaksanakan kegiatan Vaksinasi covid -19 untuk Lansia, Sabtu (22/5/2021) sekira pukul 09.00 Wib.


Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Pelalawan H. ZUKRI MISRAN, Ketua DPRD Pelalawan BAHARUDIN SH, Kapolres Pelalawan AKBP INDRA WIJADMIKO, S.IK, Pabung Kodim 0313/ KPR MAYOR INFANTRI SALMON TARIGAN, Kadis Kesehatan. H ASRIL K SKM. Kes, dan masyarakat lansia sebanyak 110 orang


Kegiatan tersebut di inisiasi oleh Polres Pelalawan berkaloborasi dengan Dinas Kesehatan  Pelalawan dengan tujuan untuk menekan penyebaran covid 19 di wilayah Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau.


Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Bupati pelalawan H. ZUKRI MISRAN dan Kapolres Pelalawan AKBP INDRA WIJADMIKO, S.IK dengan penekanan dan penyampaian terhadap masyarakat lansia yang akan divaksinasi dengan menghimbau  kepada masyarakat lansia pada saat Vaksinasi agar tidak berkerumun dan tetap menjaga jarak. 


Dan juga menghimbau kepada masyarakat lansia setelah dilakukan Vaksinasi tersebut agar tidak sombong dan merasa kebal terhadap virus sehingga mengabaikan prokes.


Setelah dilaksnakan vaksin di Mapolres Pelalawan agar memberi himbauan kepada keluarga dan  masyarakat agar selalu mematuhi prokes, dengan selalu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan apabila berada di luar rumah ujar Kapolres.


Bupati dan Kapolres meminta kepada  marasyarakat agar lebih peduli terhadap bahaya Covid -19, serta lebih sadar dalam mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19.


Dengan adanya upaya Vaksinasi ini kita Berdoa bersama - sama agar virus Corona di hilangkan dari muka bumi ini  dan kita kembali ke kehidupan normal seperti biasanya ungkap Kapolres Pelalawan.


Selain Itu acara lanjutkan dengan pemberian bingkisan kepada Petugas medis yang melakukan vaksinasi.


Kemudian dilakukan Vaksinasi covid 19 jenis Vaksin Sinovac terhadap masyarakat lansia sebnyak 110 orang dan kegiatan penyuntikan vaksin pertama berakhir sekira pukul 12.30 Wib. 


#Dien Puga

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas