Breaking

Tuesday, May 18, 2021

Ketua PJI Pelalawan Dien Puga Apresiasi Program 100 Hari Kerja Kapolri

MWawasan, Pelalawan (RIAU)~ Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC ) Persatuan Jurnalistik Indonesia  ( PJI ) Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau Dien Puga Berikan dan Menyampaikan Apresiasi atas Capaian 100 hari Kerja Program Kapolri Jendral Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo MSi.


Hal ini disampaikan  Ketua DPC PJI Pelalawan Dien Puga saat bincang bincang ringan dengan para awak media yang tergabung di Wadah PJI Pelalawan  pada Selasa siang (18/05/2021), di Sekretariat PJI Pelalawan jalan Pemda Kota Pangkalan Kerinci.


Menurut Ketua PJI Pelalawan Ini , Salah satu yang  sangat menonjol dalam 100 hari  program kerja  Kapolri ini adalah memberikan Pelayanan  yang sangat baik,  Seperti Inovasi diBidang Pelayanan Publik yang cepat, dan sangat mudah yang Berbasis Teknologi.


Semua itu bertujuan untuk memberi kemudahan bagi masyarakat yang membutuhkan Pelayanan dari pihak  Kepolisian, Sehingga dengan muda  di Akses dengan cepat,  murah dan  Transparan atau terbuka.


" Dien Puga juga mengatakan, Kita melihat sendiri bagaimana program 100 haru kerja Kapolri tersebut ,  Beberapa inovasi yang dilaunching beberapa Waktu lalu, Antara lain SIM Online dan STNK Online serta ETLE atau Tilang Elektronik.


Jadi , dengan adanya inovasi ini mengurangi pertemuan antara pihak kepolisian atau petugas dan masyarakat yang sangat membutuhkan Pelayanan sehingga meminimalisir adanya penyimpangan, ucap Dien Puga.


Terakhir Dien Puga berharap kedepannya  Polri  harus semakin  maju lagi dibawah kepemimpinan Bapak Kapolri Jendral Listyo Sigit. Terus Tingkatkan Kinerjanya, Demi Pencapaian untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri. Karena Sesungguhnya Polri Itu. Adalah Pelayan, Pengayom dan Pelindung Masyrakat 


#***/Tim

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas