Breaking

Tuesday, May 18, 2021

DPRD Metro Kritisi Pemeliharaan Rutin Bangunan Infrastruktur

MWawasan,  Metro~ Menanggapi kondisi fasilitas umum di lapangan samber yang mengalami kerusakan. Komisi III DPRD Kota Metro meminta Pemkot setempat untuk memperhatikan pemeliharaan rutin pada fasilitas infrastruktur yang ada.


Dikatakan, Ketua Komisi III DPRD Kota Metro, Subhan. Merawat serta menjaga fasilitas umum merupakan tanggung jawab bersama.


Hal tersebut, bertujuan untuk menjaga agar fasilitas umum yang ada terpelihara dan terjaga dengan baik.


“Ini tanggung jawab kita bersama. Harus kita jaga sama-sama. Namun, pemeliharaan rutin juga harus dilakukan agar fasilitas yang ada terpelihara dengan baik,” ujarnya, Selasa (18/5/2021).


Tidak hanya fasilitas umum di lapangan samber, fasilitas umum lainnya seperti Tugu perbatasan, ornamen, hingga jalan utama dan lingkungan juga harus diperhatikan.


“Pemeliharaan rutin harus dilakukan. Karena jika tidak, fasilitas yang ada akan rusak dan tidak terpelihara,” ucapnya.


Dirinya menekan OPD yang ada untuk rutin melakukan pemeliharaan terhadap bangunan-bangunan infrastruktur yang menjadi tanggung jawab satuan kerja terkait.


“Masing-masing OPD memiliki tanggung jawab untuk menyukseskan program pembagunan yang sudah dirancang. Jadi, pemeliharaan pembangunannya tentu menjadi pelengkap agar pembangunan infrastruktur yang ada terawat,” ujarnya.


#Red/Frans

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas