Breaking

Monday, May 31, 2021

Icha Indah Lestari, Srikandi GPMN OKI Siap Berjuang Membantu Masyarakat

MWawasan, Kayuagung  (SUMSEL)~ Srikandi Gema Perjuangan Maharani Nusantara (GPMN) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) siap berjuang membantu masyarakat dalam mendapatkan bantuan-bantuan dari pemerintah pusat diantaranya, BPUM Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Bantuan Sosial Tunai (BST) dan Bantuan Masyarakat Miskin (BMM), ujar, Ketua Srikandi GPMN OKI, Icha Indah Lestari, kepada media di kantornya yang beralamat di perumahan cetak, depan masjid Al-Mahdi. Senin, 31 Mei 2021.


"Untuk bantuannya sendiri, kata Icha, bisa ditanyakan dengan masyarakat yang lain yang pernah mendapatkan bantuan melalui DPD GPMN OKI, alhamdulilah hampir semuanya terealisasi."


Kami, Srikandi GPMN OKI yang terdiri dari para perempuan-perempuan berkelompok, siap berjuang membantu masyarakat dalam mendapatkan bantuan-bantuan dari pemerintah pusat, agar menjadi tepat sasaran, tentunya sesuai petunjuk dengan aturan yang berlaku.


Disamping menyerap bantuan pemerintah pusat agar menjadi tetap sasaran, Srikandi GPMN OKI berkomitmen akan selalu berjuang membantu masyarakat, Kami akan bekerja semaksimal mungkin melayani masyarakat dengan kamampuan Kami, insyaallah Kami disini berjuang untuk masyarakat, terang, Icha.  


Maka dari itu, Kami Srikandi GPMN OKI berharap sinergi dari semua pihak agar turut membantu Kami dalam melayani masyarakat diaktifitas kesehariannya terutama bagi anggota nanti yang akan langsung turun ke lapangan, Kami harap bantuannya, tanpa terkecuali, demikian atas perhatiannya Saya ucapkan terimakasih.


Ditambahkan, Srikandi GPMN OKI terbentuk berkat inisiasi, Ketua DPW GPMN Sumsel, Yani Paslah, yang kemudian disetujui DPD GPMN OKI. 


#Rel/Buya

No comments:

Post a Comment

"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas