Breaking

Sunday, May 16, 2021

Hari ke Empat Lebaran, Anak- anak Nikmati Kebahagian Berenang di Danau Singkarak


MWawasan, Solok (SUMBAR)~ Hari ke empat lebaran, Minggu (16/05/2021) anak- anak sangat menikmati kebahagiannya bersama teman- temanya karena bisa berenang- renang di Danau Singkarak Kabupaten Solok.


Hari ini adalah hari yang sangat bahagia bagi Daffa dan Zahsy bisa berenang- berenang karena sudah hampir satu tahun tidak pergi berenang karena Covid- 19, ungkap Syafrizal Buya kepada media ini.


"Sebelum Covid melanda negeri ini Daffa dan Zahsy hampir tiap minggu pergi berenang", ungkapnya. 


Alhamdulillah, berenang kali sangat luar biasa karena Daffa dan Zahsy ditemani oleh Alifah dan Dila, "Ini momen yang sangat istimewa bagi mereka karena  mereka sangat bahagia sekali sambil menikmati indahnya danau Singkarak" ucap Syafrizal didampingi Syahriyal.


Syahriyal mengatakan terimakasih banyak Pak Ilham Maulana yang telah bermurah hati meluangkan waktunya untuk membawa anak- anak berenang. Semoga niat dan ketulusan hati pak Ilham dibalasi oleh Allah dengan pahala yang berlipat ganda dan pak Ilham diberikan kelebihan Rezki oleh Sang Pencipta, Aamiin.


Begitu juga hendaknya, mudah-mudahan hal ini menambah eratnya rasa persaudaraan kita untuk yang akan datang, harap Syahriyal.


Sementara Daffa dan Zahsy didampingi oleh Syafrizal dan Susi, Dila didampingi oleh Ilham Maulana sedangkan Alifah didampingi oleh Syahriyal dan Meri.


#Buya


No comments:

Post a Comment





BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas