Breaking

Sunday, May 16, 2021

Kapolres Pelalawan Cek Tempat Wisata/Hiburan yang ada di Kecamatan Pangkalan Kerinci

MWawasan, Pelalawan (RIAU)~  Dalam rangka liburan atau libur Nasional dan liburan  Panjang hari Raya Idul Fitri 1442.H./ 2021.M  Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko.SIK. laksanakan  kegiatan untuk  men cek langsung tempat wisata atau tempat hiburan guna untuk membatasi  Kegiatan Masyarakat yang akan Berkunjung ke tempat Wisata dan tempat Hiburan. Pengecekan tersebut pada Minggu, 16 /05/2021 sekira pukul 09.00, Wib.


Objek wisata atau tempat hiburan yang dikunjungi atau di cek Langsung Kapolres Pelalawan tersebut antara lain adalah  Kolam renang  Tarina Boom  yang kawasannya berada di kota Pangkalan Kerinci kabupaten Pelalawan.


Kegiatan ini dipimpin Langsung oleh Kapolres Pelalawan AKBP.Indra Wijatmiko.SI.K yang didampingi oleh Wakapolres Pelalawan Kompol Raden Edi Saputra, S.ag.


Dalam kesempatan tersebut Kapolres Pelalawan Memberikan  Masker Kepada pengunjung agar tetap menjaga protokol kesehatan sekaligus menghimbau kepada Pengurus atau Pemilik Tempat Usaha Hiburan Kolam renang Tarina boom agar tetap Menerapkan Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan Pemerintah dan melakukan pembatasan terhadap Pengunjung yang ada di Objek Wisata Kolam  Tempat Berenang Tarina Boom Kota Pangkalan Kerinci.


Kapolres juga menegaskan kan agar pengurus atau pengelolah yang memiliki tempat hiburan kolam renang agar memperhatikan Jam Operasional, jangan melewati Waktu yang telah ditetapkan.


Kegiatan berakhir pukul 10.00 wib, selama kegiatan berlangsung terdapat dalam keadaan Aman dan Terkendali.


#DIEN PUG4 

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas