Breaking

Wednesday, January 20, 2021

Pemrov Sumut Salurkan Bantuan Alat Mesin Cetak Batik ke Pemkab Batu Bara

MWawasan, Batu Bara(SUMUT)~ Bupati Kabupaten Batubara Ir.H.Zahir  M.AP. didampingi ketua TP PKK Batu Bara Ny Maya Indriasari Zahir menerima bantuan alat mesin cetak batik printing dari dinas Provsu, dirumah dinas Bupati (20/1/2021).


Yang hadir, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Provinsi Sumatera Utara Bapak Dr. M. Ridha Haykal Amal, SH, MH, Beserta Kepala UPT Pusat Layanan Usaha Terpadu Pemprovsu Andri Mulia Sebayang, SE beserta rombongan.


Bupati Zahir berterimakasih pada pem. provsu, kepada Bapak Edy Rahmayadi, yang telah memberikan bantuan mesin batik printing.


Bantuan ini akan sangat berguna bagi pelaku UMKM dibidang batik. Sehingga nantinya Kabupaten Batu Bara akan bertambah satu jenis batik tulis, yaitu batik printing. Dan akan menambah pendapatan ekonomi masyarakat Batu Bara di bidang Usaha Batik, sebutnya.


Saya minta kepada dinas UMKM akan memanfaatkan sebaik-baiknya alat ini dan harus menjaga sebaik-baiknya pula. Imbuh Zahir.


Tuturnya, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Provinsi Sumatera Utara Bapak Dr. M. Ridha Haykal Amal, Kami memberikan bantuan alat ini karena kami melihat Bupati dan ketua Dekranasda Kabupaten Batu Bara sangat perhatian, aktif dan peduli pada pelaku UMKM, Koperasi dan Industri. Terlebih di bidang usaha batik dan kain tenun.

 

#Mariati

No comments:

Post a Comment





BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas