Breaking

Wednesday, January 20, 2021

Bupati Zahir Pimpin Rapat UPS PT Pembangunan Batra Berjaya

MWawasan, Batu Bara (SUMUT)~ Bupati Kabupaten Batu Bara, Ir.H. Zahir.M.AP. pimpin Rapat umum  Pemegang Saham RUPS PT. Pembangunan Batra Berjaya, dilaksanakan diaula rumah dinas Bupati, (20/1/2021). Dihadiri: Sekda Batu Bara, Kabag Perekonomian, Komisaris utama PT. Pembangunan Batra Berjaya/ jajarannya.


Bupati Zahir, dalam sambutannya mengatakan, pemegang saham memiliki kewenangan eksklusif mengenai perusahaan dari direksi dan komisaris. Oleh sebab itu saya meminta agar RUPS kali ini dilaksanakan dengan baik serta penuh tanggung jawab yang dilandasi dengan keterbukaan, profesonalitas, semangat, dedikasi dan intregitas yang tinggi," tuturnya Zahir.


Akan harapannya, kepada seluruh jajaran manajemen perusahaan agar terus meningkatkan pembenahan, disiplin bekerja serta  profesionalisme, sehingga kontribusi perusahaan BUMD ini bisa lebih baik, demi kesejahteraan masyarakat kabupaten Batu Bara.


Oleh Komisaris utama PT. Pembangunan Batra Berjaya Dra. Margareta, mengatakan bahwa momen ini merupakan momen yang spesial bagi kami. Saya mengucapkan terima kasih kepada direksi - direksi yang bekerja selama ini, tentunya telah banyak mencapai program - program yang baik.


Kedepannya juga, kami akan mencanangkan program yang lebih baik sehingga mendapatkan laba lebih baik pula. Dan kami tetap akan melakukan evaluasi bersama sesuai dengan standart operasional yang berlaku.

 

#Mariati

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas