Breaking

Friday, January 1, 2021

Libur NATARU, Bupati Batu Bara Meninjau Tempat Wisata

MWawsan, Batu Bara (SUMUT)~ Bupati Batu Bara Bersama Kapolres serta Kadis Kesehatan, Kadis Perhubungan dan KadisPorapar meninjau beberapa area wisata yang berada diwilayah Kabupaten Batu Bara.
Peninjauan tersebut di lakukan kesejumlah tempat wisata Pantai, antara lain pantai Jono dan Pantai Alam Datuk . Jum’at, 01/01/2021

Tempat wisata telah tersedia posko pengamanan terpadu . Dengan para petugas medis, satpam pp dan petugas dinas Perhubungan. Dan disediakan tempat pencuci tangan dan alat pengukur suhu badan.

Para pengunjung sebelum memasuki areal wisata, wajib memakai masker. Bagi para wisatawan yang tidak pakai masker oleh petugas diberi sanksi berupa menyanyi lagu nasional, melafadzkan Pancasila dan hukuman fisik seperti pushup.

Kapolres Batu Bara mengatakan, patroli bersama polres, Bupati dan juga TNI memantau daerah tempat wisata. Para pengunjung pada umumnya mematuhi peraturan protokol kesehatan seperti memakai masker dan menghimbau “Saya menghimbau kepada masyarakat yang ingin berkunjung ke tempat wisata agar terus menerapkan Protokol Kesehatan”

 Sementara itu Bupati Zahir menyampaikan, bagi masyarakat yang tidak positif Covid 19 yang akan berkunjung ditempat wisata agar tetap melakukan protokol kesehatan.

Satgas Covid 19 yang tergabung dalam pemerintahan, polisi dan TNI akan terus melakukan pemeriksaan di tempat wisata selama hari libur. Untuk itu kami meminta maaf kepada masyarakat yang lagi berlibur, karena ini memang harus dilakukan untuk memutus mata rantai penularan Covid 19. Ujar Zahir.

#Mariati

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas